Technology

Lima Wilayah Ini Kantongi Tingkat Reservasi Airy Tertinggi

Ramadan dan Lebaran menjadi momen yang pas bagi banyak orang untuk berlibur. Tidak hanya bagi mereka yang merayakan, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan orang-orang yang tidak merayakan. Peningkatan penjualan tiket transportasi, tempat wisata, hingga reservasi penginapan pun cenderung terjadi di waktu-waktu tersebut.

Airy sebagai penyedia layanan akomodasi ikut merasakan peningkatannya. Mereka sukses mencatatkan peningkatan nasional sebesar 10 kali lipat. Angka tersebut terhitung sepanjang Ramadan dan libur Lebaran 2019. Para mitra Airy kategori flagship berhasil meraih antara 70 – 100% okupansi.

Dilihat dari lokasinya, selama Ramadan dan Lebaran 2019, lima wilayah memiliki jumlah reservasi tertinggi. Pertama, Jabodetabek kemudian Bali, Yogyakarta, Bandung, dan Surabaya. Keterjangkauan harga pemesanan tampaknya berpengaruh besar dalam peningkatan ini.

“Melalui lebih dari seribu properti yang tersebar di lebih dari 90 kota seluruh Indonesia, Airy terus memajukan layanan. Hal itu kami lakukan sebagai upaya mendekatkan diri kepada lebih banyak pengguna. Diharapkan kami dapat memenuhi kebutuhan akomodasi pada periode Ramadan dan Lebaran tahun-tahun berikutnya,” ujar Vice President Marketing Airy Ika Paramita.

Tidak sekadar fokus pada harga yang terjangkau. Airy juga menetapkan standar kenyamanan di seluruh propertinya. Paling sedikit, setiap kamar menyediakan tujuh fasilitas utama yaitu air conditioner, televisi, tempat tidur bersih, air minum, makanan ringan, perlengkapan dasar mandi, dan air panas.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top