Technology

LINE Shopping Kini Miliki Fitur Pembanding Harga

Pengguna LINE Indonesia dapat menikmati pengalaman belanja online lebih mudah dengan fitur LINE Shopping. Baru-baru ini LINE Indonesia bekerja sama dengan iPrice Group terkait dengan fitur informasi harga di beragam platform belanja online.

“Lanskap e-commerce di Indonesia selalu berkembang dan kami menemukan bahwa format pembanding harga makin digemari dan memiliki potensi besar. Format ini memberikan ragam kemudahan untuk para pengguna sehingga sejalan dengan komitmen utama kami,” jelas Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.

Ada tiga kategori yang diberdayakan iPrice Group dalam fitur terbaru LINE Shopping. Penawaran termurah dan produk elektronik, fashion, health & beauty yang berharga terjangkau. Pilihan penawaran hasil kurasi para ahli untuk momen spesial dan festival. Produk terpopuler dan yang sedang tren.

“Kami percaya dengan basis pengguna LINE Shopping serta keahlian pembanding harga Price, kami bisa memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan memuaskan untuk para pengguna kami,” terang Fanny Verona, Strategy Director LINE Indonesia.

iPrice sendiri merupakan platform yang mengumpulkan jutaan daftar produk di berbagai merchant e-commerce sembari memungkinkan pengguna membandingkan harga dari masing-masing produk.

“Penawaran produk yang semakin banyak dalam dunia belanja online belakangan ini malah membuat pengguna bingung. iPrice berusaha menjadikan aktivitas belanja online lebih mudah dengan cara membantu pengguna menemukan penawaran terbaik melalui platform pembanding harga dan kurasi produk yang kami miliki,” sebut David Chmelař, CEO dan Co-Founder iPrice Group di Kuala Lumpur.

iPrice Group akan bekerja sama dengan LINE secara berkala untuk menyediakan pembaruan dan konten menarik pada LINE Shopping.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top