Lifestyle

Lucasfilm Tutup Star Wars dengan Star Wars: The Rise of Skywalker

Sumber: Disney Indonesia

Saga ikonik Star Wars akhirnya menuju ke akhir cerita setelah berjalan lebih dari 40 tahun. Mengakhiri kisah ini, Lucasfilm merilis Star Wars: The Rise of Skywalker yang akan resmi tayang di bioskop pada Rabu (18/12/2019).

Star Wars: The Rise of Skywalker menceritakan lanjutan petualangan Rey, Poe, Finn, dan Kylo yang telah mencapai puncak. Pertentangan Dark Side dan Light Side yang semakin memanas nyatanya memiliki misteri lebih dalam dari yang diketahui selama ini.

Rey (Daisy Ridley) kembali menjadi tokoh utama dalam film ini. Setahun setelah The Last Jedi, orang-orang Resistance yang tersisa harus menghadapi the First Order sekali lagi. Pertarungan ini diselingi dengan putaran ingatan ke masa lalu, juga pertarungan dalam diri masing-masing tokoh.

Sementara itu, para konflik yang lebih besar juga dialami pada leluhur. Pertarungan Sith dan Jedi mencapai puncaknya. Inilah yang menjadi penanda saga Skywalker menuju akhir cerita

Kembali membesut sutradara J. J. Abrams untuk menyelesaikan kisah perang bintang, Lucasfilm menghadirkan pertarungan yang menegangka, sekaligus menjawab misteri di balik tokoh Rey.

Sekuel ini menghadapi banyak tantangan. Yang terbesar tentu saja menghadirkan tokoh Princess Leia (Carrie Fisher) yang meninggal dunia 2016 lalu. Mengatasi hal ini, J. J. Abrams mengadaptasi teknologi droid, menghindari pergantian pemeran yang terlanjur ikonik.

Selain Daisy dan Carrie, tokoh-tokoh lain juga tidak mengalami pergantian. Dalam film penutup ini, Star Wars kembali dibintangi Mark Hamill, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, Naomi Ackie, Domnhall Gleeson, Lupita Nyong’o, dan jejeran aktor Academi Awards lainnya.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top