Consumer Goods

Luna White Series Jadi Portofolio Baru dari JAFRA ROYAL

Sumber: JAFRA

Pasar kecantikan akan terus menarik untuk dibahas. Apalagi, kesadaran masyarakat terutama perempuan semakin sadar bahwa penampilan merupakan poin penting yang harus diperhatikan. Tidak heran jika sektor ini terus melakukan inovasi dari produk hingga jasa perawatan.

Salah satunya adalah JAFRA ROYAL, merek produk perawatan kecantikan dari Amerika Serikat. JAFRA sukses dengan rangkaian JAFRA ROYAL Boost yang masuk ke Indonesia pada 2019 lalu. Pada awal tahun 2020, JAFRA menambah portofolionya di Indonesia dengan meluncurkan JAFRA ROYAl Luna White Series di Jakarta pada Jumat (10/01/2020).

Luna White Series merupakan terobosan baru dari JAFRA untuk membuat kulit wajah lebih putih dan lebih cerah. Diklaim oleh Belinda Koh, Managing Director Jafra Cosmetics bahan-bahan yang digunakan sebagai formula produk ini aman dan cocok untuk prempuan Asia, terutama Indonesia yang tinggal di iklim tropis. Iklim tropis yang memberikan paparan matahari terhadap kulit memang dapat menyebabkan masalah kulit lebih banya. Sebut saja jerawat, kusam, flek, hingga warna kulit yang tidak merata.

“JAFRA ROYAL Skincare menjadi jawaban atas berbagai masalah kulit bagi perempuan Indonesia. Apalagi rangkaian produk ini menggunakan bahan alami yang aman dan cocok untuk semua jenis kulit,” kata Belinda.

Sama seperti rangkaian produk perawatan lain dari JAFRA, Luna White Series mengandung Royal Jelly RJx. Royal Jelly merupakan zat yang dihasilkan oleh lebah pekerja sebagai makanan ratu lebah dan lebah madu. Belinda menjelaskan JAFRA mengembangkan teknologi untuk menghasilnya Royal Jelly RJx untuk memaksimalisasi manfaat zat ini terhadap kulit. Manfaat Royal Jelly yang ditingkatkan oleh JAFRA salah satunya adalah kemampuannya untuk mengurangi pigmentasi secara intensif.

Tidak hanya itu, Luna White Series juga mengandung tiga bahan aktif lain. Ketiganya, antara lain Digucosyl Gallic Acid yang kaya oksidan untuk meratakan warna kulit, Niacinamide untuk melindungi kulit dari pengaruh gangguan eksternal seperti polusi dan debu, dan ekstrak rumput laut merah, anggur AHA, dan ragi untuk menutrisi kulit dari luar.

Dalam peluncurannya ini, JAFRA menghadirkan satu rangkaian Luna White Series yang terdiri dari cleanser, masker, serum, dan pelembab.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top