Finance

Luno Masuk 10 Daftar Perusahaan Exchange Cryptocurrency Terbaik di Dunia

Photo Credits: 123rf

Perusahaan bursa aset kripto, Luno masuk sebagai salah satu dari 10 besar perusahaan exchange cryptocurrency terbaik di dunia versi CryptoCompare. Luno menjadi satu-satunya perusahaan bursa aset kripto yang beroperasi di Indonesia yang menerima peringkat ‘A’ di Exchange Benchmark Q3 2019.

“CryptoCompare semakin dipandang sebagai standar emas untuk daftar peringkat perusahaan cryptocurrency karena serangkaian faktor penting dalam penilaiannya yang penting bagi pengembangan industri kami. Ini meliputi keamanan, kepatuhan, layanan pelanggan, dan kekuatan tim, tidak hanya pengukuran volume keseluruhan atau cryptocurrency yang sudah dikenal.” ujar Marcus Swanepoel, CEO Luno di Jakarta, Rabu (08/01/2020).

Selain menjadi salah satu perusahaan exchange cryptocurrency terbaik di dunia, Luno juga berhasil menjadi perusahaan berlisensi pertama yang mulai beroperasi di Malaysia setelah perizinan terkait bursa aset kripto dibuat oleh pemerintah Malaysia. Beroperasi sejak 2017 di Indonesia, Luno mengaku masih perlu mengedukasi pasar Indonesia perihal aset kripto.

“Aset kripto merupakan konsep yang masih relatif baru di Indonesia. Sangat penting untuk mengedukasi pengguna terlebih dahulu tentang aset kripto lalu membangun kepercayaan. Peringkat yang diberikan oleh CryptoCompare adalah bukti bahwa Luno adalah platform terpercaya,” tambah Jay Jayawijayaningtiyas, Country Manager Luno Indonesia.

Luno pun optimistis, upaya mereka dalam mengedukasi masyarakat Indonesia terkait aset kripto dapat mendorong akselerasi bisnis mereka di masa depan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top