Consumer Goods

Make Over Luncurkan Matte Lip Cream Terbaru Tahan 14 Jam

Sumber: Make Over

Pasar dekorasi wajah semakin ramai dengan hadirnya berbagai produk terbaru. Di ajang pagelaran busana terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week 2020, Selasa (29/10/2019) Make Over meluncurkan produk dekorasi bibir kedua dari rangkaian Powerstay, Make Over Powerstay Transferpfoor Matte Lip Cream. Produk ini digadang-gadang bisa tahan hingga 14 jam.

“Kami selalu ingin memenuhi kebutuhan konsumen Make Over yang memiliki aktivitas yang beragam. Untuk tipe konsumen yang memiliki kesibukan padat seharian, kami menghadirkan produk dengan inovasi baru dengan nama Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang tahan 14 jam sehingga penampilan selalu dalam kondisi maksimal meskipun tidak melakukan touch up,” ujar Stephanie Lie, Brand Manager Make Over.

Make Over menghadirkan formula baru dalam rangkaian produknya ini. Stephanie menjelaskan bahwa kini produknya mengusung teknologi 3D Pigment Lock yang membuat warna pada lipstik lebih tahan lama. Lip cream ini juga mengandung Flexi Film Former yang membuat teksturnya lebih ringan dan nyaman dipakai.

Powerstay Transferproof Matte Lip Cream No. 05 (Sumber: Make Over)

Powestay Transferproof Matte Lip Cream hadir dalam delapan warna yang terbagi menjadi nuansa Nude pink, peach, brown, hingga deep red. Tidak hanya itu, produk ini juga menghadirkan aplikator presisi sehingga mempermudah pengaplikasian hingga ke sudut bibir.

“Kalau khawatir dengan proses menghapus lipstik yang merepotkan, Make Over membuktikan bahwa produk transferproof juga bisa dibersihkan dengan mudah. Karena bersifat ringan, cukup dengan menggunakan lip remover yang mengandung konsentrasi minyak, maka lip cream ini mudah untuk dibersihkan,” tutup Stephanie.

Editor: Sigit Kurniawan

 

 








To Top