Lifestyle

Make Over MUA Hunt 2019 Pilih 8 Make Up Artist Berbakat

Sumber: Make Over

Memasuki tahun kelimanya di ajang pagelaran busana Jakarta Fashion Week 2020, merek produk dekorasi wajah ini kembali menyelenggarakan Make Over Make Up Artist (MUA) Hunt Showcase pada Selasa (22/10/2019).

Kompetisi yang melibatkan tiga orang juri, yaitu Dhiman Putra, Marlene Hariman, dan Philipe Karunia ini menyeleksi 20 orang finalis yang disaring lagi menjadi delapan pemenang utama. Delapan talenta perias wajah baru ini berkesempatan untuk terlibat dalam Tim Professional Make Up Artist Backstage JFW 2020 dan menampilkan karyanya dalam Make Over Hunt Showcase.

“Make Over sangat bangga dengan dunia perias wajah yang terus memunculkan talenta-talenta baru. Hingga dilaksanakannya Make Over MUA Hunt tiga tahun lalu, kami sudah mengumpulkan 24 pemenang dari berbagai kota di Indonesia,” kata Stephanie Lie, Make Over Brand Manager.

Kedelapan pemenang Make Over MUA Hunt 2019 adalah Andronikus, Leo Afandi, Lucky, Niaingrid, Agustine, Florence, Dewa, dan Junnie yang akan merangkum keseluruhan look sepanjang gelaran JFW 2020. Sebelumnya mereka telah memperoleh edukasi mengenai teknik dan tren tata rias untuk kemudian dituangkan secara langsung di pagelaran busana ini.

Memperkuat kompetisi antar pemenangnya, Make Over juga mewajibkan kedelapan talenta tata rias wajah ini untuk mengikuti Digital Competition. Hasil riasan favorit pilihan warganet akan meraih predikat The Most Creative Make Up dan tambahan hadiah sebesar Rp 10 juta.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top