Lifestyle

Malificent: Mistress of Evil Kisahkan Cinta Kasih dari Sang Iblis

Sumber: Disney Indonesia

Walt Disney Studios kembali menghadirkan cerita live action dari kisah animasinya. Kali ini meneruskan cerita Aurora dan Malificent lewat film Malificent: Mistress of Evil yang resmi tayang di bioskop pada Rabu 16 Oktober 2019.

Bercerita tentang Aurora yang telah beranjang dewasa dan menerima lamaran Pangeran Phillip, Malificent harus siap untuk melepas anak perempuan angkatnya. Namun, rencana pernikahan Aurora dan Phillip ternyata hanyalah alibi. Saat dituduh sebagai pembunuh raja, Malificent justru menemukan sisa bangsa Fey yang harus hidup terasing dan siap berjuang untuk kembali bisa hidup berdampingan dengan manusia.

“Salah satu alasan kesuksesan film Malificent (2014) adalah kisah Malificent dan Aurora yang begitu kuat dan relevan bagi para penggemarnya. Dalam kisah ini, Aurora harus pergi meninggalkan rumahnya, ini adalah ketakutan yang dihadapi orang tua, saat anak-anak mereka tumbuh dewasa,” ujar Joachim Ronning, Sutradara Malificent diwakilli oleh Disney Indonesia.

Dalam film keduanya ini, Malificent kembali diperankan oleh Angelina Jolie dan Aurora oleh Elle Fanning. Malificent: Mistress of Evil kedatangan peran baru, Ratu Inggrith yang diperankan oleh Michelle Pfeiffer.

Malificent: Mistress of Evil dibuat berdasarkan naskah karya Linda Woolverton dan Noah Harpster & Micah Fitzerman-Blue. Film ini diproduseri oleh Joe Roth, Duncan Handerson, dan Angelina Jolie.

Di Indonesia sendiri, Disney  melakukan serangkaian aktivasi untuk mempromosikan film ini. Di antaranya lewat kolaborasi dengan seniman dan desainer lokal.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top