Lifestyle & Entertainment

Mare Nostrum, Gabungkan Konsep Modern Kasual dengan Gastronomi Mediterania

SUMBER: MARE NOSTRUM

Bicara mengenai gastronomi tidak bisa terlepas dari komponen budaya yang dituangkan pada makanan. Lalu, bagaimana ketika hal tersebut digabungkan dengan konsep modern nan kasual? Penggemar kuliner, khususnya yang berada di Jakarta dan sekitarnya bisa mencoba merasakan pengalaman makan berbeda di Mare Nostrum. Restoran ini baru dibuka pada akhir tahun lalu di Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Berada di jantung ibu kota, Mare Nostrum menawarkan beragam pilihan makanan dengan cita rasa berbeda. “Kami menyebutnya konsep modern casual dengan gastronomi Mediterania. Karena, menu yang kami sajikan terinspirasi dari Laut Mediterania,” jelas Marc Mallolas selaku Managing Partner Mare Nostrum Jakarta.

Mallolas mengungkapkan bahwa rasa dari menu yang disajikan di Mare Nostrum tidak mudah ditemukan di Jakarta. Hal ini pun tergolong unik, karena meski kental dengan budaya ala Mediterania makanan yang ditawarkan tetap menyesuaikan dengan preferensi lokal.

Menu gastronomi yang ada di Mare Nostrum dikembangkan tiga chef yang telah memiliki kredibilitas di bidang kuliner dunia. Mereka bahkan sudah mendapatkan dua Michellin-Stars dan masuk dalam World’s Best Restaurants dengan restoran Disfrutar Barcelona.

Mare Nostrum tidak hanya menonjolkan konsep gastronomi mereka tetapi juga sisi Mediterania. Mare Nostrum memiliki ruang makan yang luas dan di sana. Pengunjung bisa langsung merasakan suasana khas Mediterania yang otentik. Tempat ini juga menawarkan pemandangan gedung-gedung Jakarta. Sehingga pengunjung bisa merasakan sensasi romantis.

Menariknya lagi, restoran ini memiliki tiga chef yang mengembangkan menu gastronomi di Mare Nostrum yaitu Oriol Castro, Eduard Xatruch dan Mateu Casaflas secara khusus datang ke Jakarta. Eksklusif untuk Grand Opening pada 29 Februari sampai 2 Maret 2020, pengunjung berkesempatan untuk berbincang langsung dengan mereka yang akan menjelaskan konsep dan filosofi Mare Nostrum.

Editor: Muhammad Perkasa Al Hafiz

MARKETEERS X








To Top