Lifestyle

Margaret River, Mahkota Destinasi Kuliner di Australia Barat

Photo Credits: 123rf

Hanya berjarak tiga jam dengan berkendara dari Selatan Perth, Anda bisa tiba di salah satu destinasi wisata yang cukup menarik, Margaret River. Tak hanya pesona alam, destinasi ini menawarkan beragam wisata kuliner yang patut untuk dicoba.

Di antara pepohonan rimbun dengan pemandangan ombak laut yang memukau, Anda bisa menikmati gelasan Anggur premium bersama hidangan lezat yang disajikan.

Bagi para pecinta Anggur, tentu destinasi ini tak boleh terlewatkan. Pasalnya, kawasan Margaret River menghasilkan 15% minuman anggur premium. Evans & Tate, Fermoy Estate, Flinders Bay Wines dan Flying Fish Cove merupakan sejumlah kilang anggur kelas dunia di antara lebih dari 60 kilang yang siap Anda jelajahi di sini.  Pastikan Anda mencicipi cabernet yang menjadi andalan di daerah ini.

Sementara untuk Anda yang berwisata bersama keluarga, Anda bisa mengajak anak-anak untuk merasakan pengalaman piknik di luar ruangan di Simmos Ice Creamery Creamery and Family Fun Park. Lokasi ini merupakan toko es krim dengan lebih dari 60 pilihan rasa yang telah memenangkan penghargaan di area Dunsborough.

Jika ingin menemukan lebih banyak pilihan makanan dan minuman, Anda bisa mengunjungi Margaret River Farmers’ Market. Tempat ini menyediakan berbagai produk lokal dan toko  terkemuka untuk produk susu, madu dan manisan, cokelat dan fudge, serta berbagai pilihan lain yang dapat pula diakses secara online.

Couple exploring the Margaret River Farmers’ Markets

Usai mencicipi anggur setempat, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke salah satu restoran keas atas yang terletak di tengah-tengah perkebunan anggur. Atmosfir yang begitu sempurna tercipta dari kombinasi cita rasa sajian kuliner yang ada ditambah hangatnya anggur dengan suasana alami perkebunan sekitar. Anda pun dapat mencicip langsung berbagai bahan dasar makanan yang masih segar, seperti keju, selai, zaitun, cokelat, fudge, hingga es krim langsung dari produsennya.

Satu poin tambahan, destinasi ini juga kental akan budaya seni. Ada berbagai galeri seni yang bisa Anda datangi di sini. Jangan lupa mencari informasi terkini soal jadwal pameran ataupun acara seni bergilir yang ada di kawasan ini. Liburan kian lengkap dengan pengalaman menyantap kuliner nan lezat, menikmati panorama alam yang memikat, hingga gelaran seni budaya yang penuh estetika.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top