Opinion

MarkPlus Conference 2020: Cepat Merespons Momentum, Kunci Pertumbuhan Bisnis Tahun Depan

Event marketing MarkPlus Conference kembali digelar untuk yang ke 14 kalinya (4-5 Desember 2019). Event tahunan ini membawa tema besar Rediscovering Growth: Finding the Momentum. Melalui tema tersebut diharapkan mampu menjadi navigasi para pebisnis dalam menentukan langkah maupun strategi marketing di tahun berikutnya agar tumbuh secara maksimal.

“Kalau di 2019 banyak bisnis lebih memilih wait and see. Menahan amunisi mereka karena ada pemilihan presiden yang menyebabkan ketidakpastian sehingga pertumbuhan tidak maksimal. Dengan sudah kondusifnya politik, pemerintahan baru sudah terbentuk, maka 2020 harus menjadi tahun untuk tumbuh kembali. Menemukan kembali pertumbuhan dengan memanfaatkan momentum yang tepat,” ujar Founder & Chairman MarkPlus, Inc. Hermawan Kartajaya.

 

Dalam ajang ini juga diumumkan Marketeer of the Year tahun 2019. Dari 20 nominasi dari beragam industri, terpilih Armand Hartono, Wakil Direktur Utama PT Bank Central Asia (BCA) Tbk terpilih sebaagi Marketeer of the Year 2019.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras kami bersama, semua pencapaian ini karena nasabah,” ujar Armand.

Selain penghargaan Marketeer of the Year 2019, diberikan juga penghargaan sekaligus apresiasi kepada Erick Thohir dan Dian Triansyah Djani. Erick yang saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN RI mendapatkan penghargaan Special International Recognition on Marketing 2019 karena prestasinya membawa nama Indonesia di kancah internasional, baik dari bidang bisnis sampai olahraga. Sementara Dian mendapatkan Entrepreneurial Diplomat of Indonesia 2019, karena perannya yang sangat penting sebagai diplomat di PBB

 

 

 








To Top