Marriott Bonvoy Bagikan Rekomendasi Pulau untuk Berlibur di Asia Pasifik

profile photo reporter Clara Ermaningtiastuti
ClaraErmaningtiastuti
20 April 2022
marketeers article
Beautiful sea and coastlines of Gili Meno, Indonesia.
Berlibur di sebuah pulau menjadi opsi yang menarik terlebih lagi setelah pandemi dan banyak orang mendambakan suasana luar ruangan atau alam. Menyadari hal ini, Marriott Bonvoy merangkum lima pulau di wilayah Asia Pasifik yang menarik untuk dijelajahi.
Lombok, Indonesia
Banyak wisatawan dari dalam maupun luar negeri sudah mengakui kecantikan Bali, Namun, bukan hanya Bali yang memiliki kecantikan alam pantai ataupun pegunungan hijau. Pulau tetangganya yaitu Lombok juga tidak kalah cantik.
Tidak heran, pulau ini juga cocok untuk dijadikan tempat berlibur. Lombok punya karisma tersendiri yang bisa membuat pengunjungnya merasa nyaman.
Di selatan Lombok, berjajar pantai berpantai putih. Sedangkan mengarah ke Barat Laut, terdapat Kepulauan Gili yang dikenal sebagai gerbang dari ‘surga’.
Langkawi, Malaysia
Thailand biasanya menjadi spotlight selain Indonesia ketika bicara mengenai pulau untuk berlibur. Padahal ada salah satu tempat di Malaysia yang memiliki keindahan yang tidak kalah mengagumkan.
Anda dapat menemukan hamparan pantai, hutan bakau yang dipenuhi dengan burung, serta air terjun yang melintasi hutan hujan.
Hokkaido, Jepang
Pulau paling Utara di Jepang ini memiliki reputasi yang meningkat sebagai destinasi untuk perjalanan bertualang. Ada banyak hal yang bisa dilakukan di sini. Ketika musim dingin, Anda dapat mengunjungi Sapporo dan menikmati onsen atau pemandian air hangat.
Sedangkan di musim panas, Furano menjadi padang bunga indah yang sangat direkomendasikan. Musim apapun yang nantinya akan dipilih, Hokkaido menjadi pulau untuk berlibur yang sayang jika dilewatkan.
Phu Quoc, Vietnam
Di Taman Nasional Phu Quoc, Anda bisa menikmati pantai pasir putih dan air yang terlihat bak kristal. Keindahannya tidak berhenti di pantai saja, Anda dapat menikmati pemandangan gunung atau hutan yang bisa dirasakan ketika mendaki.
Mengarah ke perkotaan dan pelabuhan, Duong Dong, dikenal dengan pasar malamnya yang menjual berbagai macam makanan laut, kerajinan, hingga pakaian. 
Tasmania, Australia
Dikelilingi perbukitan hijau dan suasana khas pesisir. Tasmania menawarkan pengalaman berbeda dari kota-kota besar di Australia. Tidak hanya petualangan yang seru di alam Tasmania juga punya museum yang tentunya menarik untuk dikunjungi.
 

Related