Retail & Property

Marriott International Kenalkan Konsep Resort Tenda di Bintan

Sumber: Marriott International

Marriott International memperkenalkan Natra Bintan destinasi glamping di Pulau Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Resort barunya ini sekaligus memperkenalkan portofolio resort baru berkonsep tenda yang mengelilingi kawasan ini.

Sebelumnya, Natra Bintan bernama Canopi Bintan. Terletak di Chill Cove of Trreasure Bay, resort ini menawarkan 100 tenda bertema safari. Setiap tendanya berukuran 40 meter persegi dan dilengkapi dengan ranjang, taman, dan teras untuk bersantai.

Dilansir dari rilis resminya, Marriott menawarkan liburan keluarga penuh dengan berbagai aktivitas air. Resort ini menyediakan atraksi bumper boat dan wakeboarding. Kegiatan olahraga air ini dapat dilakukan di laguna buatan Crystal Lagoon.

Tidak hanya olahraga air, Natra Bintan juga menawarkan aktivitas luar ruang seperti ATV. Dengan kendaraan ini, pengunjung bisa menyusuri jalur hutan, padang pasir, dan melewati situs mangrove.

Untuk mencapai kawasan ini, Natra Bintan dapat dicapai dengan perjalanan darat selama 40 menit dari Bandara Raja Haji Fisabilillah di Tanjung Pinang. Akses lainnya bisa lewat Pelabuhan Tanah Merah, Singapura menggunaan kapal Ferry.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top