Media

MAXstream Angkat Kisah Angkie, Pendiri Thisable Enterprise

Sumber: Telkomsel

MAXstream kembali merilis konten orisinal bergenre drama keluarga berjudul Isyarat. Serial yang tayang pada Kamis (19/12/2019) ini menceritakan kisah nyata perjuangan Angkie Yudistia, CEO Thisable Enterprise yang sarat dengan nilai penuh inspirasi. Sekadar informasi, Angkie saat ini menjadi salah satu sosok yang dipercaya sebagai staf khusus Presiden Joko Widodo.

Isyarat mengisahkan berbagai konflik keluarga yang harus dihadapi Angkie dan keluarganya saat masih berumur 10 tahun. Angkie mengalami kecelakaan dan menyebabkan dirinya menjadi tunarungu. Semua itu membuatnya sulit untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Khususnya, untuk melanjutkan pendidikan di sekolah umum.

Di tengah berbagai kesulitan yang dialami, Angkie tetap menghadapi kehidupannya dengan penuh semangat. Apalagi, Ibu Angkie merupakan perempuan tangguh yang mengajarkan Angkie untuk menjadi pribadi yang kuat meskipun memiliki keterbatasan. Kisah inilah yang menjadi inspirasi cerita Isyarat bagi penontonnya.

“Sebagai layanan video streaming, MAXstream memiliki tujuan untuk menampilkan konten yang menghibur dan memberikan nilai tambah sebagai bagian dari upaya kami dalam mengakselerasi gaya hidup digital. Melalui seri orisinal ini, MAXstream juga ingin memberikan inspirasi pagi penonton yang dapat diambil dari kegigihan Angkie dalam menghadapi berbagai tantangan hidup,” jelas Rachel Goh, Direktur Marketing Telkomsel.

Serial Isyarat disutradarai oleh Bobby Prasetyo di bawah naungan rumah produksi PT Sinemata Indonesia Pratama. Serial ini membesut aktor Tissa Biani, Dominique Sandra, Rizky Nazar, dan Yati Octavia. Isyarat memilki delapan episode dengan durasi tayang 20 menit.

“Kisah ini dihadirkan dengan durasi pendek agar penyampaian pesan perjuangan Angkie untuk tumbuh sampai berhasil mendirikan Thisable Enterprise dalam keterbatasan sampai pada penonton. Jadi, tidak hanya konten yang semakin kaya, MAXstream juga memiliki konten yang sarat pesan kebaikan,” tutup Bobby.

 

MARKETEERS X








To Top