Lifestyle & Entertainment

MAXstream Rilis Serial Orisinal Horor Terbaru

SUMBER: TELKOMSEL

MAXstream merilis serial orisinal terbaru berjudul Journal of Terror: Afterlife yang merupakan versi live action dari komik berjudul sama karya Sweta Kartika. Serial yang terdiri dari empat episode tersebut sudah dapat dinikmati bagi seluruh pengguna MAXstream mulai tanggal 31 Oktober 2019.

Journal of Terror: Afterlife merupakan bukti nyata hasil kolaborasi MAXstream dengan penulis Sweta Kartika dan sineas terkemuka Indonesia yang juga perwujudan dari komitmen kami untuk terus menghadirkan konten yang berkualitas bagi masyarakat Indonesia sekaligus mendukung pengembangan kreatifitas karya anak bangsa,” ujar Head of Digital Lifestyle Telkomsel Crispin P. Tristram.

Journal of Terror: Afterlife menceritakan kehidupan tokoh utama, Prana yang berusia 25 tahun. Ia memiliki kemampuan melihat makhluk tak kasat mata. Prana pun perlahan menyadari bahwa kemampuan tersebut berkaitan dengan meninggalnya saudara kembarnya pada saat ia lahir. Aktor dan penyanyi Dikta Wicaksono akan berperan sebagai Prana.

Serial ini akan disutradarai oleh Ceppy Gobber dan akan tetap mempertahankan jalan cerita horor yang ditulis oleh Sweta Kartika. Selain itu, CEO Trinity Optima Production Yonathan Nugroho dan aktor Dennis Adhiswara juga terlibat dalam pembuatan sebagai Executive Producer.

“MAXstream secara konsisten akan membuat series terbaru yang siap diluncurkan setiap bulannya. Beragam konten yang terdapat di dalam MAXstream merupakan upaya kamu dalam memenuhi berbagai kebutuhan sesuai minat pelanggan,” tutup Crispin.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top