Automotive

Mazda Fuelthank, Tingkatkan Kepuasan Pelanggan Mazda dan Shell

Untuk mewujudkan kepuasan tertinggi para pelanggannya, PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menggandeng PT Shell Indonesia. Dalam kerjasama ini, keduanya menawarkan program bertajuk Mazda Fuelthanks yang menawarkan berbagai keuntungan bagi pengendara Mazda yang juga konsumen Shell. Program uni sejalan dengan semangat yang tengah dibangun oleh Mazda, yaitu semangat Be Alive. Kerjasama ini merupakan yang pertama dilakukan oleh Shell bersama APM.
“Kolaborasi antara Shell dan Mazda ditujukan untuk meningkatkan kualitas pengalaman para pelanggan. Pada program Mazda Fuelthanks, pelanggan cukup mengisi lembaran aplikasi untuk mendapatkan Welcome Pack yang kemudian dapat didaftarkan ke seluruh SPBU Shell. Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan berbagai manfaat di dalamnya,” jelas Wahyu Indrawanto, GM Retail for Shell Indonesia, Singapura, dan Hong Kong dalam acara peluncuran di Parc 19 Resto Kemang, Jakarta, Selasa (07/07/2015).
Sebagai proses awal pendaftaran, para pelanggan Mazda diwajibkan untuk melakukan pembelian bahan bakar minimum 20 liter di SPBU Shell. Proses pendaftaran ini membutuhkan waktu paling lambat dua minggu dimana para pelanggan Mazda tetap dapat mengumpulkan poin selama periode tersebut namun tidak dapat melakukan penukaran poin.
Tambahan bonus 30 poin dan gratis asuransi kecelakaan diri dengan nilai santunan Rp 100 juta dari AXA insurance juga bisa didapatkan ketika nomor handphone dan alamat email yang didaftarkan berhasil diverifikasi. Setelah terdaftar, kartu Mazda Fuelthanks dapat digunakan untuk mengumpulkan poin untuk setiap pembelian bahan bakar di SPBU Shell. Satu poin untuk satu liter Shell Super dan tiga poin untuk satu liter Shell V-Power. Sementara, 150 poin yang telah dikumpulkan  dapat ditukarkan dengan potongan harga bahan bakar sebesar Rp 12 ribu.
Poin ini bersifat akumulatif dengan batas penukaran poin dua tahun dari tanggal transaksi poin. Untuk semakin menambah daya tarik program ini, 300 poin yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan layanan 24 jam bantuan darurat dari Medic One. Bagi pelanggan yang kehilangan kartu Mazda Fuelthanks juga tidak perlu khawatir karena biaya penggantian kartu hanya berupa pemotongan poin sebanyak 15 poin.
“Mazda Fuelthanks dan program lainnya dari Mazda seperti Mazda Checkup Points untuk persiapan perayaan Hari Raya Idul Fitri serta pembukaan Mazda Parts Distribution Center akan selalu menjadi prioritas utama kami dalam meningkatkan kepuasan pelanggan selama periode kepemilikan produk Mazda,” ┬ájelas Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.
Menurutnya, inisiatif-inisiatif ini dapat menjadi arahan yang baik dan tepat di setiap indikator kinerja utama Mazda. Hal tersebut demi mewujudkan semangat Be Alive khas Mazda sepenuhnya di Indonesia. Program ini juga mengajak semua Zoom-Zoom Lovers untuk merasa lebih hidup ketika berkendara dengan mobil Mazda. Bagaimana menurut Anda?







To Top