Finance

Melihat Pesan yang Ingin Disampaikan CIMB Niga Lewat The Color Run

The Color Run persembahan CIMB Niaga

CIMB Niaga kembali menghadirkan The Color Run. Pada tahun keenamnya, ajang lomba lari yang saban tahun diramaikan anak muda ini mengangkat tema Love Tour. Melalui tajuk tersebut, olahraga lari santai ini mendorong peserta untuk mengekspresikan cinta melalui kegiatan yang positif, penuh kegembiraan, serta persaudaraan.

Direktur Compliance, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan,
CIMB Niaga sangat antusias mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui olahraga lari yang bisa dinikmati semua orang dari segala usia dan tingkat kebugaran. Meski rutin menggelar ajang ini, Fransiska mengaku tidak fokus terhadap pencapaian bisnis, seperti mengakuisisi pelanggan dari para peserta.

“Ajang ini adalah bentuk penghargaan untuk masyarakat. Dengan mengadopsi gaya hidup sehat, hidup kita akan semakin berkualitas dan bugar. Sehingga akan memancarkan cinta melalui kegiatan-kegiatan positif,” ujar Fransiska dalam konferensi pers The Color Run yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

The Color Run juga mendorong peserta untuk menciptakan kanvas warna-warni sepanjang 5 km bersama-sama. Berbeda dengan tahun lalu, kini di festival area akan ada Kids Zone yang menyajikan beragam permainan menarik bagi anak-anak di bawah 10 tahun. Selain itu, ajang ini juga menyediakan booth yang menawarkan berbagai produk CIMB Niaga.

Di samping itu, melalui ajang ini CIMB Niaga mengekspresikan rasa cinta kepada nasabah dengan mendengarkan aspirasi mereka dan menciptakan produk serta layanan terbaik. Termasuk pula mendukung pengembangan dan pemberdayaan masyarakat melalui program Community Link.

“Program Community Link memberi kesempatan kepada nasabah, calon nasabah, dan karyawan CIMB Niaga untuk mewujudkan ide-ide kegiatan sosial yang inovatif sebagai ungkapan cinta dan kepedulian kepada masyarakat,” ujar Fransiska.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top