Consumer Goods

Meluncur di Java Jazz 2019, Es Krim Campina Gold Ribbon Sasar Profesional Muda

Ajang musik Java Jazz Festival 2019 menjadi ajang-berbagai merek pendukung untuk mendekatkan diri dengan konsumen. Selain itu, juga menjadi waktu tepat untuk meluncurkan produk baru. Seperti yang dilakukan produsen es krim PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) yang mengenalkan  varian es krim terbaru di kelas premium dengan nama Gold Ribbon.

“Gold Ribbon merupakan es krim premium yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan cita rasa lezat dan tekstur yang lembut saat menyentuh lidah. Gold Ribbon khusus kami luncurkan untuk pasar es krim premium yang menawarkan rasa yang enak yang mungkin bahkan sulit dibayangkan oleh konsumen,” kata  Mustofa Saadji, Brand Manager PT Campina Ice Cream Industry Tbk (Campina) dalam siaran persnya.

Ia menambahkan, pemilihan acara peluncuran di ajang Java Jazz Festival 2019 juga menjadi bagian strategi untuk mendekatkan diri dengan pengunjung yang datang di festival Jazz terbesar di Indonesia. “Para pengunjung ini  sesuai dengan target market dari Gold Ribbon yang memang menyasar profesional muda di rentang usia 21-45 tahun yang modern dan premium,” terang Mustofa.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa  es krim yang menyasar kalangan kaum urban dengan gaya hidup aktif dan dinamis ini dipercaya dapat menjadi alternatif yang menyegarkan dalam memilih snack sehari-hari dengan rasa yang enak dan terbuat dari bahan-bahan terbaik yang membuat  Gold Ribbon sulit ditolak.“Kami memastikan Gold Ribbon hanya menggunakan bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan kualitas es krim premium dengan rasa lezat yang cocok dinikmati kapan saja”, kata Mustofa

Saat ini es krim telah menjadi salah satu jenis jajanan yang selalu digemari dan telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia. Campina paham bahwa pecinta es krim butuh sesuatu yang lebih untuk memanjakan selera mereka dalam menikmati snack ini. “Untuk inilah, Gold Ribbon diluncurkan dan kami yakin varian es krim premium dari Campina ini akan mendapat tempat di hati dan lidah konsumen,” ujar Mustofa optimistis.

Es krim baru dari Campina ini hadir dalam dua kemasan yaitu cup dan stick dengan harga yang sesuai bagi para pecinta es krim premium. Es krim premium produksi Campina ini dapat diperoleh di mini market, super market, bahkan bisa anda nikmati langsung di tempat favorite anda dengan pelayanan ice cream store delivery service dari Campina. Bisa juga diperoleh lewat aplikasi pemesanan makanan yang ada di ojek online, seperti Go-Food.








To Top