Lifestyle & Entertainment

Menanti Warna Baru Jakarta Fashion Week 2020

Photo Credits: JFW

Pekan mode Jakarta Fashion Week (JFW) siap digelar kembali pada 19-25 Oktober 2019. Kali ini, JFW mengabarkan siap  membawa warna baru dalam perhelatan akbar bagi dunia mode Tanah Air. Warna baru ini dimulai dari penggunaan logo baru hingga proses audisi model yang dikemas dalam sebuah web series.

“Mulai akhir Januari 2019, kami sudah menggunakan logo abru. Logo baru yang lebih sleek, bold dan energetic ini melambangkan semangat JFW yang kini semakin dinamis. Maka, untuk campaign tahun ini, semangat itu kamu aplikasikan ke dalam proses kreatifnya,” pungkas Direktur Jakarta Fashion Week Lenni Tedja di Jakarta, Kamis (08/08/2019).

Sedangkan untuk audisi model, JFW mengemasnya ke dalam bentuk web series. Para penonton dapat melihat proses seleksi model JFW 2020. Web series berjudul ‘The Search for JFW Icons: A Web Series’ ini ditayangkan langsung melalui channel resmi JFW di YouTube.

Dalam rangka mendukung penyelenggaraan JFW 2020, berbagai event telah digelar seperti Ramadhan Fashion Festival 2019 dan road show untuk Lomba Perancang Mode 2019 dan Lomba Perancang Mode Menswear 2019.

Masih memilih Senayan City sebagai Tuan Rumah, JFW 2020 kembali didukung sejumlah partner lama, antara lain Make Over sebagai Official Makeup Partner dan L’Oreal Professionel sebagia Official Hairdo Partner.

Di tengah dinamika pasar fesyen Tanah Air yang semakin seksi dan prestasi desainer lokal yang terus berkembang, JFW optimistis dapat mendatangkan lebih banyak pengunjung di tahun ini. Menilik gelaran JFW 2019, tercatat sekitar 60 ribu pengunjung datang memadati event ini.

MARKETEERS X








To Top