Lifestyle

Mengenal Manfaat Face Roller bagi Wajah

Photo Credits: 204park.com

Penuh dengan inovasi, tak heran jika dunia kecantikan tak pernah sepi dari tren-tren baru untuk mempercantik diri. Face roller menjadi salah satu tren yang beberapa waktu terakhir tak luput dari perhatian beauty enthusiast. Pasalnya, alat ini diyakini memiliki banyak manfaat bagi wajah. Apa saja?

Memudahkan Wajah Menyerap Skincare

Face roller menjadi aplikator yang dapat memudahkan wajah Anda untuk menyerap skincare (serum, essence, toner, face oil). Gunakan face roller pada wajah setelah mengaplikasikan skincare yang Anda gunakan. Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan face roller saat menggunakan sheet mask untuk mempermudah serum masker menyerap ke dalam kulit.

Meningkatkan Sirkulasi Darah dan Mencerahkan Wajah

Face roller yang terbuat dari batu giok dapat meningkatkan sirkulasi darah ketika diaplikasikan pada wajah. Hal ini mendorong proses detoksifikasi yang membuat wajah kemudian tampak lebih cerah.

Rileksasi

Seperti mendapatkan pijatan saat melakukan facial di salon atau klinik kecantikan, face roller mampu merileksasi kulit wajah Anda. Gunakan face roller sebelum tidur atau usai beraktivitas, namun pastikan kondisi kulit Anda dalam keadaan bersih. Anda juga bisa menaruh face roller ke dalam segelas ice, lalu mulai mengaplikasikannya di wajah untuk mendapatkan sensasi yang menyejukkan dan menenangkan.

Mencegah Penuaan

Jika digunakan secara rutin setidaknya beberapa kali dalam sehari, face roller dapat membantu Anda mencegah penuaan wajah. Pasalnya, jika digunakan dengan gerakan yang tepat dan rutin, face roller dapat membantu mengencangkan pori-pori dan mengurangi tampilan garis-garis halus di wajah.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top