Automotive

Mengintip Kampanye Toyota Sambut Bulan Ramadan

PT Toyota-Astra Motor tidak pernah absen dalam menggelar kampanye pemasaran di bulan Ramadan. Ya, pada momen besar ini, hampir tidak ada merek otomotif yang absen menggelar kampanye pemasaran. Bukan hanya Toyota, semua brand juga berburu kue yang saban tahun menjadi titik penjualan mobil tertinggi. Lalu, apa yang dikerjakan Toyota?

Bertajuk “Promo Toyota Mudik Asik – Servis Lebih Mudah, Silaturahmi Makin Indah”, TAM menggelar program promosi dalam periode mulai 15 April—11 Mei 2019. Di program ini, Toyota fokus pada membangun pelayanan purna jual.

Melalui program ini, pelanggan diajak melakukan servis berkala di bengkel resmi Toyota. Di sini, konsumen diajak untuk mempersiapkan kendaraannya sedini mungkin agar perjalanan liburan dan mudik Lebaran bisa berjalan aman, lancar, dan nyaman melebihi ekspektasi mereka.

“Masyarakat Indonesia mempunyai budaya pulang kampung setiap datangnya Idul Fitri dan pergi keluar kota saat liburan Natal & Tahun Baru. Sebagian besar perjalanan itu ditempuh melalui jalur darat menggunakan kendaraan pribadi,” ujar Vice President Director PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto dalam siaran resminya.

Melihat besarnya euforia tersebut, TAM membangun program ini dengan melibatkan seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Selain fasilitas berupa diskon jasa servis (service labor fee), program ini juga memberikan diskon untuk suku cadang tertentu.

Pada program Promo Toyota Mudik Asik tahun ini, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 25% untuk jasa servis dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu. Rinciannya adalah berupa diskon biaya jasa servis sebesar 25% untuk kendaraan >5 tahun atau >100.000 km, dan 20% untuk kendaraan ≤5 tahun atau ≤100.000 km.

Selain diskon biaya jasa servis, para pelanggan juga bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk penggantian oli TMO Full Synthetic, 10% untuk penggantian oli TMO Synthetic, 5% untuk Toyota Differential Gear Oil, Manual Transmission Fluid (MTF), Injector Cleaner, serta Brake Fluid.

Diskon jasa servis dan diskon harga parts di atas hanya dapat diperoleh jika pelanggan melakukan booking terlebih dahulu.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top