Consumer Goods

Mengintip Keseruan Kampanye Run For The Oceans Dari Adidas

Kampanye Run For The Oceans kembali diadakan untuk kedua kalinya oleh Adidas Indonesia. Di Indonesia, kampanye ini diselenggarakan di Jakarta pada Minggu, 16 Juni 2019, berlokasi di kawasan Sudirman Central Business District. Kampanye ini masih dalam rangkaian Hari Laut Dunia yang diperingati setiap 8 Juni.

Pada tahun 2018, Adidas menyatukan hampir satu juta orang pelari dari seluruh dunia dan mengumpulkan US$ 1 juta untuk partner jangka panjang adidas, Parley for the Oceans. Hingga saat ini, dana yang terkumpul secara langsung telah membantu mendidik dan memberdayakan 100.000 dari generasi muda beserta keluarga mereka yang hidup di area pesisir, terutama di area yang terkena dampak polusi sampah plastik, untuk mengambil tindakan sebagai bagian dari Program Parley Ocean School. Kerja sama ini menghasilkan lima juta pasang sepatu yang diciptakan dari plastik di lautan yang didaur ulang pada tahun 2018.

Kampanye tahun ini direncanakan untuk dapat mengumpulkan dana sebesar US$ 1,5 juta.  Tidak hanya lari, aktivasi yang dilakukan Adidas mencakup beberapa kegiatan olahraga seperti yoga, barreless, dan zumba serta lokakarya terkait masalah lingkungan hidup. Adidas berencana untuk mencapai target untuk mengeliminasi penggunaan poliester murni pada semua produk pada tahun 2024 nanti.

Editor: Sigit Kurniawan

 

 








To Top