Lifestyle

Menikmati Perjalanan Hidup Manusia di Icefest Music Concert 2019

Akhir tahun selalu menjadi momen yang pas untuk memiliki waktu bersama dengan keluarga dan orang tercinta. Terdapat berbagai alternatif untuk menikmati akhir tahun, salah satunya dengan konser musik yang dapat dinikmati bersama pasangan ataupun keluarga.

Indonesia selalu berhasil melahirkan berbagai musisi bertalenta dari berbagai genre musik. Sebut saja Rendy Pandugo yang tengah digandrungi oleh kalangan milenial dan dijuluki sebagai John Mayer-nya Indonesia. Adapula beberapa musisi lama seperti KLa Project yang kembali tenar dengan lagu Yogyakarta. Dan masih banyak lagi.

Gold Light Entertainment, promotor resmi dari Sinarmas Land, menawarkan konser musik menarik yang bisa dinikmati bersama orang tercinta. Bertajuk Journey of Ice, Icefest Music Concert 2019 akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD CITY pada tanggal 23-29 Desember 2019 di Hall 5.

Tema dipilih untuk menceritakan tentang perjalanan seorang manusia, dimulai dari anak-anak hingga menjadi legenda. Setiap harinya, konser ini akan memiliki tema yang berbeda. Dimulai dari tanggal 23 Desember 2019 dengan tema Write Your Journey, yang menceritakan seorang anak kecil yang masih suka bermain, bereksperiman dalam mencoba hal baru dalam hidupnya. Pengunjung pun akan ditemani oleh Rendy Pandugo Feat. Ardhito Pranomo.

Perjalanan pun dilanjutkan saat manusia tersebut beranjak remaja yang penuh cinta, merasa indahnya kasmaran dan patah hati dapat dilihat dalam Loving Your Life bersama Glenn Fredly pada tanggal 29 Desember 2019.

Setelah itu, manusia yang sudah beranjak dewasa dan matang akan hadir dalam perjalanan Maturity Beyond Diversity. Diwakili dengan penampilan Vina Panduwinata dan Her Close Friend akan hadir pada tanggal 27 Desember 2019.

Perjalanan seorang manusia tentu akan membawa kita pada sebuah titik akhir, yaitu menjadi sebuah legenda yang mampu bermanfaat untuk manusia lainnya dalam Living Legend Never End yang akan dimeriahkan oleh penampilan KLa Project pada tanggal 26 Desember 2019.

“Icefest Music Concert 2019 akan menghadirkan musisi tanah air yang selalu menciptakan warna baru di industri musik Indonesia. Kami memilih musisi yang akan tampil tidak hanya dari lagu-lagu yang easy listening, tetapi juga memilih musisi berdasarkan lintas generasi,” ujar Alim Gunardi, CEO MICE & Event Business Sinarmas Land.

Gold Light Entertainment pun bekerja sama dengan Melon Indonesia (Telkom Group) melalui tiketapasaja.com, memberikan layanan pemesanan tiket konser Icefest Music Concert 2019 secara online. Terdapat 5 kategori tiket yang dapat dipilih yaitu Diamond, Platinum, Gold, Silver dan Bronze.

“Masing-masing tiket mempunyai variasi harga dan sangat terjangkau, tiket dapat dibeli melalui tiketapasaja.com, tiket.com dan traveloka.com mulai dari 21 Oktober 2019 kemarin. Khusus untuk pembelian tiket secara online akan berakhir H-1 sebelum konser dimulai”, ujar Dedi Suherman, CEO Melon Indonesia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

Most Popular








To Top