Lifestyle

Menikmati Pesona Perth di Musim Panas

Photo Credits: Tourism Western Australia

Perth menjadi salah satu opsi yang bisa dipilih untuk menghabiskan liburan musim panas. Ada beragam agenda menarik yang bisa dilakukan di kota ini.

Anda bisa memulai perjalanan musim panas di Perth dengan mengunjungi taman kota terbesar di dunia, Kings Park. Taman yang satu ini kental dengan elemen-elemen kebudayaan yang dibalut dengan desain inovatif.

Panorama Swan River dan Canning River dengan keindahan langit kota Perth menjadi pemandangan yang dapat Anda jumpai di lokasi ini.

Bagi Anda yang ingin memperkaya wawasan sejarah Australia Barat, kunjungi Bell Tower yang terletak di Barrack Square, Perth Mint, dan St. Mary’s Cathedral.

Luangkan waktu untuk mengikuti tur malam hari di Perth Observatory. Tempat ini memiliki berbagai koleksi teleskop untuk menikmati jutaan bintang yang terbentang di langit.

Selama periode Natal, Perth akan terang benderang dengan 18 instalasi lampu dan dekorasi yang menerangi malam. Pengunjung dapat menikmati lampu animasi, dekorasi jalan yang meriah, proyeksi visual, dan perayaan meriah yang menyemarakkan mall, jalanan, taman, sampai sudut-sudut kota.

Setiap sudut kota akan diterangi cayaha-cahaya dari festival Santa’s Magical Castle, Giant Bauble, Lifeline Christmas Tree, Christmas Constellation, Light Up Christmas, Hoppy Christmas, dan lainnya.

Tidak hanya itu, ada banyak atraksi menarik di Perth yang bisa Anda masukkan ke dalam rencana liburan akhir tahun. Adapun agenda atraksi yang bisa Anda kunjungi di momen tersebut, antara lain RAC Christmas Pageant, Quay to the Forbidden Forest (28 November – 15 Desember), Christmas Lights Trail Perth (16 November – 24 Desember), Origin Fields Festival (31 Desember 2019 – 1 Januari 2020), dan selebrasi malam pergantian tahun yang banyak dinanti.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top