Lifestyle

Menikmati Ritual Surgawi di Westin Resort & Spa

Sumber: Marriott International

Marriott International baru saja meresmikan pembukaan properti wellness barunya di Bali. The Westin Resort & Spa yang berlokasi di Ubud, Bali menjadi properti kedua perusahaan ini di Pulau Dewata. Melalui pembukaannya, The Westin menawarkan salah satu layanan wellnessHeavenly Spa by Westin yang menawarkan layanan relaksasi menarik.

Heavenly Spa by Westin terinspirasi dari mitologi lokal, termasuk Heavenly Ritual. Layanan ini adalah perawatan spa yang digambarkan dari mitos Oleg Tamulilingan.

Oleg Tamulilingan sendiri merupakan tari tradisional Bali yang diperankan oleh laki-laki dan perempuan yang terinspirasi dari hubungan antara lebah dan bunga.

“Terdapat hubungan yang kuat antara alam Ubud, budaya lokal, masyarakat, dan identitas merek The Westin yang berfokus pada wellness,” ujar Ramesh Jackson, Market Vide President for Marriott International Indonesia. The Westin memanfaatkan hubungan ini untuk memberikan pengalaman wellness kepada tamu-tamunya, menawarkan serta layanan wellness yang diklaim memberikan rasa bugar dan sehat.

Ritual surgawi yang diusung oleh Heavenly Spa bye Westin dimulai dengan merendam kaki dengan air yang dicampur dengan minyak wewangian. Kemudian, tamu akan dipijat revitalisasi oleh terapis profesional dan dengan bahan-bahan pijat alami. Ritual ini diakhiri dengan mandi menggunakan minyak bunga esensial.

Dari sisi fasilitas sendiri, The Westin memiliki lima ruang perawatan, empat pavilion spa luar ruang, jacuzzi, dan ruang uap. Selain itu, terdapat pavilion terbuka dengan lanskap alam Ubud sebagai pemandangan untuk tamu yang ingin melakukan yoga ataupun meditasi.

Most Popular








To Top