Lifestyle & Entertainment

Menilik Bisnis Sosial Kosmetik SASC

Photo Credits: SASC

Berangkat dari misi sosial, brand kosmetik asal Indonesia, Socially Aware Sexy Cosmetics (SASC) meluncurkan berbagai strategi Social Enterprise mereka. Baru-baru ini, SASC menggandeng Tyna Kanna Mirdad dalam peluncuran produk lipstik terbaru. Lantas, bagaimana strategi ini bekerja bagi SASC?

Usai menggandeng sederet influencer pada produk terdahulu, seperti Dazzling Deeds x Dita Soedarjo, Miraculous x Michelle Pangemanan, Antoinette x Anaz Siantar , Vivacious Vixen x Valencia Tanoe, dan Heroine x Harumi PS, SASC kembali menggandeng beauty influencer pada produk terbaru mereka. Kali ini, Tyna Kanna Mirdad  menjadi beauty influencer pilihan SASC.

Bukan tanpa alasan, Tyna merupakan sosok perempuan yang dianggap SASC bisa menginspirasi banyak perempuan. “Dia bisa menjalani karir dan tetap mengurus keluarga dengan baik. Branding Supermom yang Tyna miliki dirasa tepat dengan campaign pemberdayaan perempuan yang ingin kami (SASC) suarakan,” ungkap Co-founder SASC Priscilla Pangemanan di Jakarta, Jumat (20/04/2018).

Truly ‘Mazing Lip Liquid by SASC X Tyna Kanna Mirdad merupakan produk kolaborasi SASC bersama Tyna. Berangkat sebagai bisnis yang bergerak di bidang Social Enterprise, hasil penjualan dari shade ke-sembilan SASC ini pun akan didonasikan kepada Yayasan Balita Sehat (Foundation for Mother and Child Health Indonesia.

Guna meraih antusiasme pembeli yang tinggi untuk membantu misi sosial mereka, SASC percaya influencer merupakan pilihan pemasaran terbaik untuk saat ini.

Influencer sangat dekat dengan followers sehingga mereka bisa membantu brand dalam memasarkan produknya. Jadi, lebih targeted. Untuk itu, kami memilih influencer yang memiliki branding sesuai dengan apa yang ingin SASC suarakan, yakni rasa confidence, intelligence, and outspokenness dari perempuan,” jelas Priscilla.

Saat ini, SASC menggunakan channel penjualan di official website www.sascofficial.com, Plaza Indonesia Pop Up Store level 2, dan Tokopedia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top