Lifestyle & Entertainment

Menilik Strategi Marketing Shoppable Livestream di Aplikasi Pomelo

Photo Credits: Pomelo

Inovasi marketing seakan tak bosan dilakukan oleh perusahaan yang mengklaim diri sebagai fashion platform omnichannel, Pomelo. Kali ini, Pomelo melakukan strategi marketing baru dengan meluncurkan fitur berbelanja langsung (shoppable) melalui konten livestream di aplikasi mereka.

Fitur ini diciptakan menyusul teknologi livestream yang baru saja diluncurkan di aplikasi Pomelo bulan lalu. Percobaan pertama dari strategi marketing ini dilakukan Pomelo bersama public figure asal Asia Tenggara, Davika Hoorne.

Livestream ini diciptakan untuk mendekatkan para pelanggan dengan pengalaman fesyen yang mendalam. Melalui fitur shoppable, para pelanggan akan mendapatkan informasi dan penawaran terbaru dari Pomelo melalui konten yang menyenangkan dan interaktif.

Para pelanggan dan fans dapat mengenal Davika lebih jauh selama sesi livestream yang diadakan pada 18 Maret lalu. Melalui peluncuran eksklusif ini, para pelanggan dapat berinteraksi dengan Davika , dan berbincang mengenai item favoritnya di Pomelo.

Melalui fitur ini, para pelanggan juga dapat langsung membeli produk yang sedang ditampilkan saat sesi livestream berlangsung hanya dengan sekali klik. 

Ke depan, Pomelo akan mengadakan sesi livestream setiap minggu bertajuk “Live On Pomelo” yang akan menyorot berbagai gaya favorit, serta rilis koleksi terbaru.

Baca juga: Taktik Marketing Pomelo Gelar Pesta Belanja Berbasis Komunitas

MARKETEERS X








To Top