Automotive

Menjajal Ketangguhan Mitsubishi New Triton

Menjelajahi Pulau Dewata selalu menjadi pengalaman yang seru. Semakin menantang ketika perjalanan itu menggunakan mobil keluaran Mitsubishi. Dan, tidak hanya satu jenis mobil, tapi empat sekaligus.

Ya, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors mengajak awak media menjajal produk-produk terbarunya. Sudah pasti, Xpander Cross adalah salah satunya. Kemudian, ada Mitsubishi New Triton, Eclipse Cross, dan Outlander PHEV.

“Kami ingin mengajak rekan-rekan media untuk secara langsung merasakan pengalaman berkendara serta mencoba berbagai keunggulan jajaran produk terbaru yang kami luncurkan di tahun 2019. Melewati pantai Bali yang indah dan menjajal area bukit dan pegunungan,” ungkap Michimasa Kono, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di Bali (04/02/2020).

Perjalanan dimulai dari Denpasar menuju Danau Tamblingan di Kabupaten Buleleng. Menempuh jarak 65 km dengan mengambil rute alternatif lewat Tabanan. Pada jalur ini Marketeers berkesempatan menjajal Mitsubishi New Triton.

Memang, melewati jalanan beraspal bukanlah cara tepat menguji ketangguhan kendaraan niaga ringan andalan Mitsubishi ini. Tapi perlu dicatat, rute alternatif ini jalanannya berkelok-kelok tajam dan penuh tanjakan yang bersudut hingga hampir 40-an derajat.

Sudah tentu, mobil ini melaju dengan lancar di semua tanjakan. Hanya saja, Marketeers sempat menjajal keunggulan teknologi sistem 4WD pada Mitsubishi New Triton yang sudah disempurnakan. Hasilnya, mobil ini melenggang di tanjakan tajam.

New Triton mendapatkan penyempurnaan sistem 4WD untuk memberikan peningkatan performa lewat off-road mode untuk memaksimalkan traksi dan parameter stabilitas kontrol sesuai kondisi medan serta peningkatan sistem keamanan. Kendaran ini juga dilengkapi dengan fitur bantuan untuk pengemudi seperti Hill Decent Control (HDC) untuk menjaga kecepatan kendaraan dengan kondisi berbagai medan. Secara keseluruhan, berbagai fitur pada New Triton mendapat pembaharuan signifikan dari sisi durabilitas dan keandalan yang dibutuhkan oleh konsumen komersial namun tidak melupakan kenyamanan untuk penggunaan sehari-hari.

Sejauh ini, 90% pembeli New Triton adalah konsumen fleet. Terdiri dari perusahaan dari berbagai industrit, seperti pertambangan, gas dan minyak bumi, logistik, konstruksi, dan perkebunan. Sisanya, 10% adalah end user.

MARKETEERS X








To Top