Lifestyle

Menyusuri Sejarah Sambil Berlari di Metro TV Heritage Run 2019

Photo Credits: METRO TV

Metro TV menggelar Heritage Run 2019 di kawasan wisata Kota Tua, Jakarta. Mengusung konsep semangat menghargai sejarah dan perjuangan pahlawan bangsa, para pelari diajak menyusuri bangunan bersejarah sembari menjalani aktivitas lari.

Sejumlah spot bersejarah dilalui, mulai dari Taman Fatahillah, Kantor Pos, Museum Seni Rupa, Stasiun Kereta Api “Beos”, Museum Mandiri, Museum Bank Indonesia, Gudang Tua VOC, Menara Syahbandar, dan Pelabuhan Sunda Kelapa.

Yang menarik, selain berlari bersama Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto dan Sandiaga Uno, para peserta juga berlari bersama para anchor Metro Tv, yakni Aviani Malik, Boy Noya, dan Hamdan Alkafie.

“Terdapat dua kategori lari pada Heritage Run 2019, yakni 5K dan 10K. Pendaftaran sudah dilakukan melalui official website Heritage Run, dan berakhir 30 November lalu. Namun, lantaran antusias yang luar biasa, kami membuka sesi last call hingga 8 Desember 2019,” ujar Ketua Pelaksana Heritage Run Medo Maulianza di Jakarta, Minggu (15/12/2019).

Sebagai bagian dari atraksi, Heritage Run 2019 turut menggandeng Diskopantera, dan mengadakan kompetisi kostum dan selfie terbaik.

“Kami berharap, Metro TV dapat kembali menyelenggarakan Heritage Run maupun olahraga lain yang tidak kalah seru dan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat di tahun depan,” tutup Direktur Utama Metro TV Suryopratomo.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top