Lifestyle

Merasakan Keseruan Gringotts Bank, Wahana Baru Harry Potter Tour

Sumber: Independent UK

Dijalankan oleh para Goblin dan terkenal akan keamanannya yang dijaga langsung oleh seekor naga, Gringotts Bank adalah tempat di mana para penyihir menyimpan uang dan hartanya di film Harry Potter.

Kini, fans dari serial buku dan film Harry Potter bisa berjalan di atas lantai marmer Gringotts Bank. Dilansir dari Reuters, Warner Bros. Tour London menambah atraksi Gringotts Bank sebagai ekstensi dari taman bermain ini.

Dibuat seperti aslinya, replika Gringotts Bank di Warner Bros. Tour juga dilengkapi dengan lampu gantung kristal dan pena lengkap dengan tintanya. Tumpukan koin penyihir dan meja teller juga melengkapi dekorasi replika Gringotts Bank. Atraksi ini menjadi ekspansi Warner Bros. Tour terbesar setelah dibuka pada 2012 lalu.

“Ini adalah proses restorasi menyeluruh untuk membawa semua scene dalam film kedalam kehidupan nyata. Proses ini tentu sangat sulit mengingat barang-barang penyusun set ini sangat mudah rusak dalam penyimpanan, jadi saya sangat kagum melihatnya kembali dalam dunia nyata dalam keadaan yang baik seperti dalam flm,” kata Warwick Davis, Aktor yang memerankan Griphook, salah satu Goblin yang bekerja di Gringotts.

Atraksi Gringotts Bank akan dibuka untuk publik pada 6 April mendatang. Tidak hanya itu, atraksi lain dari film Harry Potter juga akan melengkapi Warner Bros. Tour seperti Forbidden Forest, dan Great Hall of Hogwarts. 

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top