Lifestyle & Entertainment

Meriahkan Harbolnas, Lazada Berikan Tawaran Menarik

Lazada akan ikut memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 dengan menggelar Lazada 12.12 Grand Year End Sale di tanggal 12, 13, dan 14 Desember. Berbagai cara interaktif untuk mengumpulkan voucher senilai total Rp 12 miliar akan dilakukan. Adapula bermacam hadiah untuk memeriahkan Harbolnas 12.12 di Lazada.

“Sejak menginisiasi 12.12 di tahun 2012 hingga kini, Lazada terus berinobasi dan berkomitmen untuk memajukan industri e-commerce dan menjadikan e-commerce bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia,” ujar Monika Rudjiono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam rilisnya.

Lazada pun akan berkolaborasi dengan para brand serta seller untuk memberikan berbagai macam diskon khusus pada Harbolnas 12.12, seperti flash sale seharga Rp 12, gratis ongkir ke seluruh Indonesia, serta tema khusus selama Lazada 12.12 Grand Year End Sale.

“Di 12 Desember yang bertema Harbolnas, Lazada akan menghadirkan diskon besar-besara dari seller dan top brand LazMall. 13 Desember akan bertema Last Chance, di mana akan ada diskon hingga 99% dari produk-produk terlaris. Sementara di 14 Desember bertema 2020 Wishlist, Lazada ingin mewujudkan keinginan konsumen dengan brand ternama, koleksi new arrival, serta produk eksklusif,” ungkap Haikal Bektianggoro, SVP Traffic and Operations

Lazada juga akan memberikan hadiah dengan memberikan tiket liburan ke Bali, Korea, dan Jepang, serta dua tiket untuk menghadiri acara 62nd GRAMMY Awards di Los Angeles yang bekerja sama dengan Mastercard.

Sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2012, 12.12 telah menjadi festival belanja nasional dengan partisipasi hampir 300 pelaku e-commerce dan menjadi bagian penting dari pertumbuhan industri e-commerce di Indonesia.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top