Lifestyle & Entertainment

Metro TV Heritage Run Ajak Masyarakat Hargai Sejarah

SUMBER: METRO TV

Metro TV akan kembali menggelar Heritage Run 2019. Kali ini akan diadakan di Kota Tua, Jakarta pada 15 Desember 2019. Sebagai salah satu rangkaian acara HUT Metro TV ke-19, ajang olahraga ini akan membawa tema “Menebar Inspirasi” dengan maksud agar dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat tentang semangat menghargai sejarah dan perjuangan pahlawan bangsa.

“Event lari itu ada di setiap minggu, namun Heritage Run satu-satunya yang mengusung konsep heritage,” ujar Ketua Penyelenggara Heritage Run Medo Maulianza pada Selasa (12/11/2019).

Bekerjasama dengan Idea Run sebagai race management, Heritage Run memiliki dua kategori lari yaitu 5K dan 10K dengan rute mengelilingi bangunan-bangunan bersejarah. Para peserta pun dapat meraih hadiah menarik jika mengunggah swa foto dengan menampilkan latar bangunan sejarah tersebut di media sosial.

“Para peserta tidak hanya akan berlari namun juga menikmati suasana historik, merasakan kebudayaan tradisional Betawi, dan menghadirkan spectators pahlawan sebagai penyemangat di sepanjang rute” ujar Direktur Utama Metro TV Suryopratomo.

Suryopratomo juga berharap jika para peserta dari Heritage Run dapat menjadi sebuah komunitas, tidak hanya yang menikmati olahraga lari, tetapi juga bagi mereka penikmat sejarah dan bangunan kota lama.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam Heritage Run 2019 dapat mendaftarkan diri di website www.metrotvheritagerun.com. Terdapat potongan harga bagi yang membeli lima tiket sekaligus hingga 30 November 2019. Dan untuk tahun ini, Metro TV menargetkan peserta dapat mencapai 5.000 orang dan akan disiarkan langsung di televisi.

 

 








To Top