Consumer Goods

Metrox Ajak TADA Digitalkan Membership

Sumber: Marketeers

Metrox memperkenalkan Metrox Exclusive Card (ME Card) sebagai program loyalitas pelanggan sejak tahun 2015. Saat ini, ME Card telah memiliki lebih dari 30 ribu anggota. Pada awal kehadirannya, ME Card berbentuk kartu fisik. Namun, bekerja sama dengan aplikasi wallet for memberships, TADA, Metrox melakukan digitalisasi kartu membership mereka.

“Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan TADA. Melalui kerja sama ini, kami harap pelanggan akan semakin nyaman berbelanja dan semakin mudah mengakses segala informasi maupun promo dari brand-brand ­kesayangan mereka,” ujar Senior Marketing Manager Metrox Erisa Putriyanita.

Bagi pelanggan yang memiliki ME Card bisa menikmati berbagai macam keuntungan, mulai dari cashback 10% hingga potongan harga sebesar 50% saat member berulang tahun. Member MECard juga dapat menerima undangan eksklusif untuk menghadiri acara-acara khusus Metrox. Tetapi, disarankan bagi para pelanggan yang memiliki kartu fisik untuk melakukan registrasi pada aplikasi TADA. Karena, kartu fisik tersebut tidak akan lagi berlaku.

Dengan kerja sama kedua pihak ini, TADA akan menjadi penyedia platform customer advocacy dan engagement program bagi seluruh merek yang ada di bawah naungan Metrox. Informasi terbaru serta promo dari brand-brand tersebut dapat ditemukan di aplikasi TADA. Selain itu, pemilik ME Card juga dapat mengetahui jumlah poin secara real-time.

“Jika dulu pelanggan perlu membawa kartu ME Card untuk mendapatkan berbagai macam benefit ke gerai. Sekarang, hanya perlu menunjukkan kartu ME Card yang ada di dalam aplikasi TADA,” ungkap Devicca Atmadja, Fashion Division Head TADA.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top