Technology

Microsoft Beri Gelar Indonesia Partner of The Year 2019 pada ViBiCloud

Sumber: Microsoft

Microsoft mengumumkan PT Awan Integrasi Sandidata (ViBiCloud) sebagai Indonesia Partner of the Year untuk kategori negara Indonesia. Perusahaan ini dinilai mampu memberikan solusi dan layanan yang luar biasa, serta memiliki kemitraan yang baik dengan Microsoft Indonesia.

ViBiCloud menjadi mitra Microsoft Indonesia sejak 2014 dalam tata kelola arsitektur cloud di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan layanan berbasis Azure Stack pertama ang dijalankan di atas platform Microsoft Hybrid Cloud. Layanan ini memungkinkan pelaku bisnis untuk melakukan migrasi data lebih aman dan seamless.

“Penghargaan ini merefleksikan komitmen terhadap visi dan misi kami untuk membawa perkembangan teknologi terbaru kepada masyarakat, termasuk pelaku binsis. Kolaborasi yang terus terjalin menginspirasi kami untuk terus menjadi penyedia solusi cloud yang memberikan dampak positif pada nilai bisnis Indonesia,” kata Alfonsus Bram, CEO ViViCloud Indonesia melalui siaran resmi.

Microsoft Partner of the Year Awarrd merupakan apresiasi terhadap mitra Microsoft secara global. Penghargaan ini mencakup 41 kategori yang mewakili solusi bidang, industri, dan sektor yang menerapkan teknologi Microsoft. Lebih dari 2900 nominasi berasal dari 115 negara di selruh dunia.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi kami untuk mendorong mitra untuk mencapai lebih. ViBiCloud telah membantu kami untuk memperkuat layanan cloud kami di Indonesia. Seiring meningkatnya adopsi komputasi awan oleh pelaku bisnis dan organisasi di Indonesia. Kami berharap kemitraa strategis ini terus tetap relevan dalam perkembangan industri yang semakin dinamis dan kompetitif,” ujar Mulia Dewi Karnadi, Chief Partner Officer & Director for Small, Medium, and Corporate Microsoft Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top