Technology

Microsoft Segera Pamerkan Gadget Terbaru

Sumber: Microsoft

Microsoft sudah lama dikenal sebagai perusahaan piranti lunak. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, mereka menunjukkan sejumlah perubahan. Kini, mereka juga menjadi salah satu perusahaan yang memiliki reputasi cukup baik sebagai produsen hardware.

Microsoft mengumumkan bahwa pada 2 Oktober mendatang, mereka akan mengadakan sebuah acara. Banyak yang menduga acara tersebut akan menjadi peluncuran gadget terbaru mereka. Tetapi, hingga kini belum ada yang mengonfirmasi kebenaran tersebut.

Dilansir dari Business Insider, Microsoft diperkirakan akan meluncurkan laptop atau tablet PC versi terbaru dari “Surface”. Menurut isu yang beredar Microsoft tengah bersiap memperkenalkan “Surface Pro 7”. Tablet ini diduga akan hadir dengan USB-C port dan bukan charging port magnetik yang diperkirakan sebelumnya.

Meski hadir dengan sejumlah peningkatan di sejumlah fitur. Namun, desain tampilan dari Surface Pro diperkirakan tidak menunjukkan banyak perubahan.

Sedangkan untuk laptop, Microsoft diduga akan banyak menunjukkan penyegaran. Dengan model yang akan lebih berbeda. Jika benar memperkenalkan laptop terbarunya, Microsoft diharapkan memberikan pembaruan pada spesifikasi chip mereka. Selain itu, opsi penyimpanan dan RAM yang juga ditingkatkan.

MARKETEERS X








To Top