Consumer Goods

Mie Sedaap Hadirkan Rasa Korean Spicy Chicken Versi Cup

Mie Sedaap meluncurkan varian Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken yang kini tersedia dalam bentuk kemasan cup. Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken hadir untuk memberikan pilihan kepada para penikmat mi instan pedas ala Korea ini dengan kemasan yang lebih praktis.

“Gaya hidup masyarakat saat ini membutuhkan sesuatu yang bersifat praktis dan sesuai dengan berbagai macam kondisi, kapan pun dan di mana pun,” ujar Yolanda Sastra, Head of Marketing WINGS Food.

Yolanda menilai setiap produk dari WINGS Food harus bisa menyentuh semua elemen masyarakat dengan baik. Termasuk mereka yang membutuhkan kepraktisan dan memiliki waktu luang yang terbatas. Baginya, hal ini yang menjadi alasan dari hadirnya Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Food dalam bentuk kemasan cup.

Ia yakin bahwa varian rasa ke enam dari Mie Sedaap Cup ini akan mendapat sambutan yang baik sekaligus mempertegas posisi Mie Sedaap di pasaran. “Dengan adanya varian baru ini, kami percaya bahwa konsumen akan merasa lebih nyaman dan mudah dalam memilih rasa dan kemasan yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Kami berharap Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken dapat menjadi jawaban bagi para penikmat makanan pedas yang membutuhkan kepraktisan tinggi, kapan pun, di mana pun,” jelasnya.

Mie Sedaap pertama kali memperkenalkan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken pada Juli lalu. Baru pada Oktober ini Mie Sedaap menghadirkan kemasa cup untuk memudahkan konsumen. Mie Sedaap Cup Selection Korean Spicy Chicken hadir dengan rasa pedas yang bisa diatur tingkat kepedasannya melalui bubuk cabe yang semakin menambah sensasi pedasnya yang juara.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top