Consumer Goods

Mie Sedaap Luncurkan Rasa Ayam Geprek Sambal Matah

Ayam geprek merupakan jenis makanan yang sedang digandrungi oleh banyak orang. Variasinya pun kini melebar. Tidak hanya dipadukan dengan nasi, variannya kini hadir dalam kemasan mie instan.

Mie Sedaap resmi meluncurkan varian Mie Sedaap Tasty rasa Ayam Geprek Matah. Pedasnya ayam geprek ditambah dengan pedas khas ala sambal matah, semakin membuat varian baru Mie Sedaap ini digandrungi oleh pencinta masakan pedas.

“Tren ayam geprek dan sambal matah yang lagi degamri oleh masyarakat menginspirasi kami untuk menghadirkan inovasi terbaru ini,” ujar Dianny laras, Assistant Brand Manager Tasty, Wings Food.

Dianny menambahkan bahwa meskipun dalam bentuk kemasan, Mie Sedaap tidak mau main-main dalam hal penggunaan bahan-bahan. Yang menjadi prioritas dalam hal ini adalah pengunaan daging ayam asli. Selain itu, yang menjadi prioritas adalah tingkat kesegaran dan keamanan kemasan.

“Kami memastikan bahwa dengan kemasan retort, daging ayam yang disajikan bisa tahan lama tanpa bahan pengawet dan aman untuk dikonsumsi.”

Mie Sedaap Tasty varian Ayam Geprek Matah bisa didaptkan dipasaran denganharga mulai dari Rp 5 ribu.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top