Transportation & Logistic

Miliki Visi Sebagai Lifestyle Brand, AirAsia Luncurkan Paket Bundle Deals

Maskapai AirAsia melalui platform airasia.com meluncurkan paket AirAsia Bundle Deals. Paket ini berisikan beragam aktivitas hiburan yang diikuri dengan diskon.

Melalui AirAsia Bundle Deals, konsumen bisa menemukan hingga 80 paket penawaran mulai dari makanan dan minuman, perawatan kecantikan, hingga paket layanan lainnya. Paket ini dimulai harga RM 20 atau sekitar Rp 67 ribu selama 90 hari yang lokasi konsumen.

CEO airasia.com Karen Chan menilai penawaran ini merupakan langkah brand AirAsia untuk menjadi sebuah brand gaya hidup. “Kami memiliki visi untuk lebih dari sekadar perusahaan maskapai penerbangan,” kata Karen dalam siaran persnya.

Karen menambahkan bahwa saat ini AirAsia menawarkan beragam pilihan layanan mulai dari perjalana, gaya hidup, logistik, pembayaran, hingga beragam layanan lainnya.

Baginya dengan paket AirAsia Bundle Deals, pelanggan akan dimanjakan dengan penawaran seperti potongan rambut gratis, perawatan wajah gratis, manikur gratis, dan banyak penawaran pembelian-1-gratis-1 yang tersedia di lokasi yang berbeda.

“Saat ini, hanya tersedia di Kuala Lumpur, segera akan diperluas ke kota-kota lain dan negara-negara termasuk Penang, Singapura, Thailand dan seterusnya,” tambah Karen.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X








To Top