Consumer Goods

Misi Dua Kelinci Perluas Kerja Sama dengan Klub Real Madrid

Dua Kelinci Perpanjang Kerja Sama dengan Real Madrid

PT Dua Kelinci adalah partner resmi Real Madrid dalam empat tahun ke belakang. Dinilai sukses mendorong merek Dua Kelinci, perusahaan pun memperbarui kontrak dengan klub sepak bola asal Spanyol ini. Berdurasi empat tahun, Dua Kelinci berharap nama besar Real Madrid dapat kembali mendorong brand awareness Dua Kelinci di pasar internasional.

“Kami membuka babak baru kemitraan dengan Real Madrid karena kami menganggap kolaborasi sebelumnya telah terbukti berhasil mendekatkan Dua Kelinci dengan penggemar Real Madrid yang basis terbesar ada di Indonesia,” kata Edwin Sutiono, Direktur PT Dua Kelinci di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (23/1/2020).

Melalui kerja sama ini, Dua Kelinci memiliki hak untuk memasukkan logo dari Real Madrid dan title perusahaan sebagai mitra resmi di produk-produk dua kelinci. Selain itu, Dua Kelinci juga berencana untuk meramu beragam kegiatan yang akan melibatkan para bintang Real Madrid.

“Indonesia adalah negara yang sangat penting bagi Real Madrid. Kami sangat bangga menjalin kerjasama dengan Dua Kelinci untuk yang kedua kalinya,” ujar Alvaro Arbeloa sebagai Club Ambassador Real Madrid.

Di sisi lain, PT Dua Kelinci terus memperbesar pasar ekspor. “Produk kita sudah ada di Asia, Eropa, Afrika dan Australia,” kata Theo T Gazali, Director Sales and Marketing Dua Kelinci.

Untuk pasar Eropa, Dua Kelinci tengah menjajaki pasar Spanyol, Prancis dan sejumlah negara lain. Saat ini, produk kacang perusahaan sudah ada di Belanda hingga Jerman. “Lagi dirintis untuk menambah pasar di Eropa,” imbuh Theo.

Soal performa, pasar ekspor baru menyumbang pendapatan Dua Kelinci sekitar 10%. Meski masih kecil, Theo optimistis kerja sama ini dapat mendorong pertumbuhannya lebih besar. Tahun ini, Dua Kelinci menargetkan pertumbuhan penjualan hingga double digit.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top