Retail & Property

Misi Green Pramuka Hadirkan Legenda Bulutangkis Nasional

Meet the Legend bersama Green Pramuka City

Perhelatan Asian Games 2018 tinggal menunggu bulan. Kompetisi olahraga akbar yang akan digelar di Jakarta dan Palembang ini akan diikui oleh sekitar 15.000 atlet dari 45 negara Asia yang berlaga di 42 cabang olahraga. Menyambut event akbar ini, Green Pramuka City sebagai pengembang apartemen menghadirkan acara Meet the Legend bulutangkis Indonesia.

Bulutangkis sendiri merupakan salah satu cabang olahraga yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Sederet prestasi juga telah ditorehkan oleh banya atlet Tanah Air. Indonesia pun banyak memiliki para legenda di sini. Untuk mengapresiasi para legenda bulutangkis Tanah Air, Green Pramuka City hadirkan beberapa nama, seperti Rudy Herjanto, Eddy Hartono, Haryanto Arbi, Ivana Lie, Christian Hadinata, dan atlet aktif Liliyana Natsir.

“Kami sangat mengapresiasi jasa para atlet, khususnya atlet bulutangkis dalam mengharumkan nama Indonesia dengan sejumlah prestasi. Kami juga akan memberi dukungan kepada para atlet bulutangkis yang akan berlaga di Asian Games 2018,” ujar legenda bulutangkis Indonesia Rudy Herjanto yang juga merupakan Direktur Utama Green Pramuka City di Jakarta, Minggu (25/2/2018).

Jeffry Yamin, Marketing Director Green Pramuka City mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang berdiskusi dengan para legenda tersebut dan Liliyana Natsir mengenai dukungan apa yang bisa mereka berikan untuk para atlet bulutangkis yang akan berlaga di Asian Games 2018. 

 

Editor: Sigit Kurniawan








To Top