Consumer Goods

Misi Wardah Rilis Video Clip Bersama HIVI

Sumber: Wardah

Seiring dengan peluncuran produk dekorasi bibir terbarunya Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, Wardah menghadirkan kampanye Feel the Color Comfort. Wardah secara unik melakukan aktivasi bersama grup band HIVI dengan meluncurkan video clip jingle berjudul Nyamanku Bahagiaku pada Rabu (25/09/2019). Dalam produksi video clip ini, terlibat pula dua brand ambassador Wardah Natasha Rizky dan Amanda Rawles.

Tidak hanya itu, Wardah juga memperkenalkan produk barunya lewat kampanye berjudul sama di empat kota di Indonesia. Di antaranya Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Malang.

“Kampanye ini mengangkat tema ‘Nyamannya Membuat Bahagia’. Kami mengajak perempuan generasi milenial di Indonesai untuk mengunjungi tempat di mana mereka biasa berkumpul bersama sahabat maupun keluarga. Melalui kampanye ini, kami ingin memberikan arti bahwa Colorfit Velvet Matte Lip Mousse juga dapat memberikan kenyaman kepada perempuan layaknya sahabat,” jelas Adinda Asri Pixelina, Brand Manager Decorative Wardah.

Memperkuat aktivasi kampanye ini, Wardah menghadirkan aktivitas interaktif, di antaranya Lip Mousse Arcade di mana pengunjung bisa mencoba produk terbaru dari Wardah sekaligus menemukan warna favorit mereka.

Karaoke Booth dihadirkan untuk mengajak pengunjung bersenang-senang dengan sahabat mereka. Terakhir adalah Meet & Greet di mana Wardah menghadirkan beauty influencer untuk berbincang dan berbagi mengenai dunia kecantikan.

“Melalui kampanye dan aktivitas ini kami ingin setiap perempuan dan sahabat terbaik mereka merasakan kenyamanan yang sebenarnya. Merasakan cantik dalam setiap arti yang berbeda karena setiap orang tentu memiliki warna favoritnya,” tutup Adinda.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X