Consumer Goods

Mito Perluas Bisnis dengan Luncurkan Magic Chopper CH-200

Mitochiba

Mito di Indonesia dikenal sebagai merek ponsel pintar. Perusahaan asal Indonesia ini pun mengekspansikan bisnisnya dengan meluncurkan peralatan dapur bermerek Mitochiba. Mitochiba pun mengeluarkan sebuah food chopper bertajuk Magic Chopper CH-200. Food chopper sendiri adalah alat yang digunakan untuk menghaluskan bahan makanan yang keras, seperti daging.

Magic Chopper CH-200 hadir dengan membawa sejumlah kelebihan, di antaranya; memiliki dua fungsi sekaligus dalam satu alat. Yakni, sebagai food chopper yang berfungsi untuk mencacah bahan makanan keras serta food processor yang berfungsi sebagai penghalus bumbu. Selain itu CH-200 diklaim memiliki daya tampung terbesar dibanding para kompetitornya.

“Kami memiliki dua tabung, tabung besar untuk mencincang segala macam sayuran, buah, sampai daging. Sedangkan tabung kecil berfungsi untuk menghaluskan bumbu,” terang CEO Mitochiba Jacksen Lie.

Terakhir, Lie mengatakan bahwa CH-200 memiliki komponen yang mudah untuk dibersihkan. “Komponen chopper Mitochiba terpisah agar mudah dibersihkan dengan mudah. Bilas saja dengan air setelah digunakan dan keringkan. Pisau disimpan di tempat yang aman jika tidak dipakai. Sangat praktis dan mudah untuk dibongkar pasang,” lanjut Lie. 

Berbicara soal harga, Mitochiba Magic Chopper CH-200 dibanderol Rp 599.000. Sementara untuk service center, jaringan yang dimiliki oleh Mito Electronics siap melayani keluhan dari konsumen Mitcochiba. 

 

Editor: Eko Adiwaluyo








To Top