Automotive

Mitsubishi ONE, Wajah Baru Layanan Purnajual MMKSI

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus meningkatkan kualitas layanan purnjual. Belum lama ini, MMKSI membuat terobosan strategis dengan memperkenalkan wajah baru dari layanan purnajualnya, yaitu Mitsubishi ONE.

Inovasi ini semakin menekankan komitmen MMKSI dalam memberikan kepuasan dan kenyaman untuk konsumen. Wajah baru ini menjadi bentuk implementasi dari After Sales Corporate Value yang memiliki esensi utama yaitu Forward Thinking for Customer. Artinya,   mengutamakan kebutuhan dari konsumen dan selalu memberikan inovasi yang tentunya dapat memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan khusus Mitsubishi Motors.

“MMKSI berusaha menjadi perusahaan nomor satu di industri di berbagai lini, tidak hanya produk,tapi juga layanan. Tahun ini kami telah memperkenalkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia. Di saat yang bersamaan, kami juga terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purna jual, dengan menempatkan pelanggan kami sebagai prioritas utama untuk melampaui harapan konsumen,” tangkas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan medianya.

Mitsubishi ONE hadir dengan 5 (lima) pilar utama dengan fokus utamanya yaitu untuk memberikan pelayanan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen. Pilar pertama yaitu One Spirit, semangat memberikan pelayanan terbaiknya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen. Kedua, One Hospitality Standard, melayani dengan senyum dan tanggap memberikan solusi.

Ketiga, One Service Standard, memastikan konsumen mendapatkan kualitas layanan Mitsubishi Motors dengan sistem yang terintegritas dan akurat. Keempat, One Unity yang mana kendaraan konsumen akan diperlakukan layaknya kendaraan sendiri oleh para teknisi. Terakhir, One Vision, yaitu MMKSI akan terus berinovasi dalam pelayanan dan mencari solusi dalam memenuhi segala kebutuhan konsumen.

“Kami akan memberikan pengalaman baru yang tidak akan ditemui konsumen di brand lain,” pungkas Naoya.








To Top