Lifestyle & Entertainment

Mizuno Kenalkan New MP-20 Irons, Hadirkan Layers of Feel

Sumber: Mizuno

Olahraga kini menjadi gaya hidup. Masyarakat yang semakin sibuk justru semakin peduli dengan kesehatan tubuhnya. Berbagai jenis olahraga pun semakin digemari, mulai dari lari hingga olahraga segmented seperti golf. Untuk mendukung gaya hidup ini, perusahaan manufaktur perangkat olahraga Jepang, Mizuno memperkenalkan produk barunya, New MP-20 Irons.

Pertama kali didirikan di Osaka, Jepang pada 1906, Mizuno memliki reputasi terbaik dalam menciptakan forgod irons untuk peralatan golf sekelas turnamen.

Mizuno meluncurkan tiga model MP-20 Irons pada Kamis (19/12/2019). Produk ini merupakan iterasi dari DNA Mizuno irons yang membentuk permainan golf modern, meluncurkan musclebacks terbaik untuk trunamen, dan pertandingan golf. Pada produk barunya ini, Mizuno menawarkan heads dengan lapisan tembaga yang memberikan sensasi layers of feel.

“Hampir seluruh koleksi terbatas tour edition iron dan muscleback modern terinspirasi dari keunggulan blade MizunoPada produk ini, bagian heads memiliki lapisan chrome dengan lapisan nikel dan tembaga halus yang berada di dalam kerangka grain flow forged HD,” jelas Chris Voshall, Golf Club Engineer Mizuno.

Ketiga seri terbaru ini adalah MP-20 HMB, MP-20 MB, dan MP-20 MMC. Seri pertama MP-210 HMB menawarkan performa hybrid irons multifungsi bagi pegolf. Model ini biasa digunakan untuk turnamen. Terbuat dari bahan chromoly dengan tangkai berbahan stainless steel dan beban berbahan tungsten, stik golf ini memiliki proporsi topline yang mengimbangi transisi muscleback dengan sole yang melebarBentuk inilah yang membuat pegolf dapat memukul bola secara akurat.

Sementara itu, MP-20 MB menawarkan produk yang dikembangkan dari proses grain flow forgng dan CAD (Computer Aided Design). Menggunakan stik golf ini, pemain dapat memprediksi pola getaran dengan berat seimbang dari bentuknya yang ramping.

Model ketiga MP-20 MMC merupakan generasi kedua dari multi-material concept yang mengadirkan model legendaris bagi para pegolf. Stik golf ini memiliki lapisan titanion pada bagian muscle weight dan beban tungsten pada sole yang menawarkan stabilitas. Dijelaskan oleh Voshall, model ini cocok untuk mereka yang menyukai serangan off-center.

“Kami melihat minat masyarakat Indonesia yang cukup tinggi terhadap golf. Untuk itulah kami mengjadirkan produk baru Mizuno di Golf House selaku distributor resmi Mizuno di Indoensia. Untuk memberikan pengalaman baru, kami menawarkan simulator Layers of Feel di sejumlah Golf House pada 21 Desember 2019 sampai 19 Januari 2020,” tutup Voshall.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X








To Top