Automotive

MMKSI Perpanjang Masa Garansi Kendaraan

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), terus berupaya memberikan layanan terbaik kepada pelanggan setia Mitsubishi Motors.

Saat pandemi Covid-19 dan kebijakan pemerintah terkait pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen untuk tetap menjaga kepuasan pelanggan.  MMKSI memberikan perpanjangan masa garansi dan dapat melakukan perbaikan kendaraan terkait kendala yang muncul dalam masa garansi, setelah pandemi, dan kondisi membaik di waktu yang kondusif.

Kebijakan ini berlaku untuk seluruh model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia. Perpanjangan ini untuk masa berlaku garansi mobil yang berakhir pada periode 13 Maret – 31 Mei 2020.

 “Pelanggan yang masa berlaku garansi kendaraannya berakhir pada periode tersebut tidak perlu merasa khawatir dan dapat menghubungi diler terdekat untuk mengajukan garansi serta memperbaiki kendaraan setelah situasi lebih kondusif. Tanpa perlu repot, pelanggan hanya perlu membawa service booklet kendaraannya ketika akan mengajukan perpanjangan garansi,” kata Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI.

Tidak hanya itu, pelanggan yang tidak dapat melakukan perbaikan kendaraan dan masa berlaku Free Service & Smart Package pada periode tersebut dapat mengunjungi diler setelah periode PSBB berakhir.   Pelanggan dapat menghubungi diler Mitsubishi Motors dan melakukan servis pada situasi yang sudah aman dengan menjelaskan kendala teknis yang dihadapi selama kondisi penyebaran Covid-19.

“Kepuasan pelanggan tetap menjadi prioritas kami, PT MMKSI ingin memberikan kenyamanan serta rasa aman kepada pelanggan yang mengalami kendala pada kendaraannya selama masa pembatasan sosial akibat penyebaran covid-19. Kami berharap dapat melihat senyum pelanggan setelah kendalanya dapat terselesaikan,”  ungkap Eiichiro.

MARKETEERS X








To Top