Finance

Modal Usaha Online Fintech P2P Indodana Bidik Segmen UKM

Ilustrasi: 123RF

Untuk mendukung pertumbuhan iklim usaha, platform financial technology (fintech) peer to peer (P2P) lending semakin banyak. Banyak dari pemain tersebut memiliki layanan pinjaman online untuk memudahkan pelaku UKM mendapatkan modal usaha. Salah satunya adalah layanan pinjaman online di Indodana.

Melalui Indodana, pelaku UKM bisa mengajukan pinjaman modal usaha dari puluhan hingga ratusan juta rupiah. Proses yang dijanjikan pun cukup cepat, cicilan tetap, dan terjangkau.

Sebagai fintech P2P lending yang telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Asosiasi Fintech Pendanaan Indonesia Indodana hadir sebagai solusi permodalan bagi UKM dan masyarakat luas yang tak bisa mendapatkan akses permodalan perbankan.

Hingga saat ini, Indodana telah menyalurkan pinjaman lebih dari Rp 333 miliar lebih kepada 92 ribu nasabah di seluruh Indonesia. Persyaratan yang lebih mudah ketimbang dari bank, suku bunga yang kompetitif, hingga sistem biaya yang transparan menjadi daya tarik dari Indodana.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top