Lifestyle & Entertainment

Moschino Hadirkan Fesyen The Sims ke Dunia Nyata

Sumber: The Sims

Brand fesyen Moschino telah melakukan pejualan untuk koleksi capsule terbaru dengan kolaborasi menarik bersama The Sims. Koleksi terbaru mereka terinspirasi dari  salah satu video game terkenal dunia tersebut. Penjualan dimulai sejak April lalu dan memperkenalkan banyak koleksi musim panas.

Dikutip dari Business Insider, tercatat setidaknya ada 38 fashion item yang banyak menggunakan pixelated prints. Moschino memperkenalkan dress, celana, kaos, phonecase, dan tas. Simbol khas dari game yang disebut “Plumbob” juga hadir lewat anting, baju renang, dan payung.

  

“Saya suka gagasan tentang kebebasan untuk membayangkan, mendesain, dan membawa persona dari setiap individu dari The Sims ke dunia nyata. Konsep itu yang saya dapatkan untuk setiap koleksi di Moschino. Saya menciptakan alur cerita dan karakter fantasi yang spektakuler,” ujar Jeremy Scott, Creative Director Moschino.

Dalam pernyataan resmi, baik Moschino maupun The Sims ingin menunjukkan pattern unik dari The Sims menjadi bagian dari Moschino Couture. Seperti plumbob yang hadir pada game dan menjadi sesuatu yang penting, dari pengenalan mood sampai indentifikasi Sim.

Keunikan yang tampak dari koleksi terbaru ini adalah meski terlihat umum dan biasa tetapi memiliki keistimewaan karena pixelated twist. Contohnya yang ada pada sweatshirt yang terlihat seperti jaket kulit dengan hasil cetak yang agak buram.

Tidak hanya para penggemar fesyen yang bisa mendapatkan koleksi Moschino x The Sims. Bagi Anda yang ikut memainkan game The Sims, bisa mendandani karakter Anda dengan koleksi Moschino. Caranya dengan membeli expansion pack yang disediakan.








To Top