Technology

Mount Elizabeth Terus Lakukan Investasi Teknologi

Sumber: Mount Elizabeth

Memperingati 40 tahun perjalanan di bidang kesehatan, Rumah Sakit Mount Elizabeth menegaskan komitmen mereka untuk terus menyediakan layanan berbasis teknologi canggih. Rumah Sakit yang berada di Singapura tersebut diketahui telah menorehkan banyak prestasi. Salah satunya menjadi rumah sakit swasta pertama di Asia Tenggara yang melakukan robotic neck dissection (pembedahan leher robotik).

Mount Elizabeth memiliki lebih dari 1.500 spesialis dan tenaga medis yang sudah berpengalaman. Selain itu, mereka juga unggul dalam kecepatan pemulihan pasien. Pasalnya, mereka dilengkapi dengan robot-robot untuk melakukan operasi yang minim sayatan. Sehingga, pemulihan pasien dapat lebih cepat dibandingkan operasi biasanya.

“Kami akan terus menghadirkan teknologi terbaru untuk meningkatkan presisi dalam bedah, keselamatan, dan kenyamanan pasien. Mount Elizabeth baru saja mencatatkan tonggak untuk 1.500 bedah robotik pada 2019. Kami juga menantikan sistem sinar proton untuk perawatan kanker tersedia di Mount Elizabeth Novena pada tahun 2021, ” pungkas CEO Rumah Sakit Mount Elizabeth Novena Stephens Lo pada peringatan 40 tahun Rumah Sakit Mount Elizabeth di Jakarta, Rabu (10/07/2019) lalu.

Teknologi yang mereka miliki membuat banyak pasien dari luar negeri memilih melakukan perawatan di Singapura, tidak terkecuali Indonesia. CEO Rumah Sakit Mount Elizabeth dr Noel Yeo bahkan mengungkapkan ada sekitar 10 ribu pasien yang berasal dari Indonesia sepanjang tahun 2018. Per bulannya, mereka menerima pasien Tanah Air sekitar seribu orang.

“Rumah Sakit Mount Elizabeth telah melayani pasien Indonesia selama bertahun-tahun. Seiring waktu, kami telah membina hubungan yang erat dengan banyak komunitas pasien. Kami juga berbagi kisah kehidupan yang berkesan bersama mereka,” ungkap Yeo.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular

ALIVE Indonesia







To Top