Consumer Goods

Musik Jadi Inspirasi Puma untuk Jersey Manchester City

Sumber: Puma

Musik menjadi salah satu seni yang banyak menginspirasi orang. Tidak terkecuali para desainer yang bertanggung jawab pada pembuatan jersey sepak bola. Menjalin kerja sama dengan juara bertahan Liga Primer Manchester City, Puma mengaku tertarik mengambil inspirasi dari musik untuk desain-desain seragam berikutnya.

Musik menjadi kunci utama dalam strategi pemasaran Puma saat ini. Mereka tampaknya ingin mempertahankan hal tersebut. Bahkan, dalam kerja sama yang masih terjalin dengan City hingga sepuluh tahun mendatang dan bernilai hingga Rp 11,4 triliun.

“Ketika kami mengunjungi Manchester, garis hitam dan kuning menjadi sesuatu yang banyak kami lihat di kota ini. Kami melihat sekeliling dan akhirnya memutuskan untuk menjadikannya bagian dari desain kami. Manchester juga dikenal baik dengan musiknya, kami yakin ke depannya akan ada banyak inspirasi datang dari berbagai jenis musik di kota ini,” ujar Puma Product Line Manager Josele Angulo.

Pola garis hitam dan kuning terlihat di bahu kanan seragam tandang terbaru para pemain City. Sedangkan untuk seragam kandang, Puma memberikan sentuhan baru pada jersey musim mendatang. Menghadirkan warna ungu untuk membawa perubahan kombinasi yang sebelumnya banyak menggunakan warna biru muda dan biru tua.

Seragam terbaru City akan dipakai pertama kali pada pertandingan melawan West Ham United. Kedua klub Liga Primer Inggris tersebut dipertemukan dalam laga pramusim tur musim panas.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top