Consumer Goods

NARS Cosmetics Tandai Ekspansi dengan Butik Perdana di Senayan City

Photo Credits: NARS

Merek kecantikan akuisisi Shiseido, NARS Cosmetics resmi melempar jaring ekspansi mereka ke Indonesia. Kehadiran NARS Cosmetics di pasar Indonesia ditandai dengan pembukaan butik perdana di Senayan City, Jakarta.

Mengambil positioning sebagai merek kecantikan bagi gaya hidup perempuan independen yang modern, NARS mencoba menjamah pasar metropolitan di wilayah urban Indonesia.

“NARS memiliki karakteristik yang berkelas, pintar, dan menggoda. Merangkul keunikan dari setiap orang serta menyediakan produk kosmetik dengan spektrum warna yang bervariasi dengan rangkaian produk perawatan kulit yang inovatif, NARSskin,” ungkap Natasha Maulana, Brand Manager NARS Indonesia di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Di sebuah toko ritel seluas 88 meter persegi, NARS mencoba mengemas toko ritel mereka lebih dari sekadar tempat memajang produk. Setiap elemen di dalam toko ini didesain untuk memberikan pengalaman lebih kepada para pengunjung. Tentunya, dengan menyelipkan karakteristik NARS yang di-branding mewah dan kuat.

Didesain langsung oleh Pendiri dan Direktur Kreatif NARS Cosmetic Francois Nars dan Fabien Baron dari firma desain asal New York, Baron & Baron, toko ritel NARS hadir dalam sebuah ruang putih dengan lantai marmer chevron dan pencahayaan minimalis.

Terdapat area semi-privat seluas 18 meter persegi dengan display table dan sofa duduk yang berfungsi sebagai area multifungsional. Area ini dapat mengakomodasi berbagai acara, konsultasi, maupun sesi pelatihan.

Illuminated Visual menunjukkan kampanye visual terbaru hasil jepretan dari Francois Nars. Sementara, rak buku berbahan marmer yang terdapat di sudur toko menampilkan buku-buku fotografi karya Francois Nars, termasuk diantaranya Faery Lands, Makeup Your Mind, dan Francois Nars.

Terdapat pula bagian khusus di toko ini yang berfungsi untuk menampilkan kumpulan produk best seller dari setiap kategori produk untuk wajah dan bibir.

Pembukaan toko ritel perdana NARS di Indonesia menandai optimisme merek-merek kecantikan global untuk menuai kesuksesan di pasar Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan








To Top